Advertisement

OVO Buka Peluang Wisata Virtual Dunia Gratis, Begini Caranya

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 30 Desember 2020 - 01:27 WIB
Arief Junianto
OVO Buka Peluang Wisata Virtual Dunia Gratis, Begini Caranya Agan Harahap bersama Ovo menggelar lomba berhadiah wisata virtual. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—OVO menghadirkan kampanye Agan Harap2 Wisata Tour & Travel bareng OVO. Kampanye tersebut mempromosikan liburan tahun baru dengan wisata virtual berkolaborasi dengan Agan Harahap, seorang ilustrator foto ternama dan pelaku seni rupa.

 Berdasarkan mini survei yang dilakukan OVO, wisata yang paling diimpikan untuk dikunjungi di ranah domestik yaitu Jogja, Jakarta, Ubud dan Bandung, serta Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok di ranah internasional.

Advertisement

“Melihat antusiasme masyarakat yang sudah sangat rindu liburan, mulai dari 28 Desember 2020 hingga 6 Januari 2021, pengguna OVO mendapatkan kesempatan untuk ikut wisata virtual  ke destinasi yang mereka inginkan bersama Agan Harahap dan memenangkan sejumlah hadiah senilai jutaan rupiah,” ujar Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, melalui siaran pers, Selasa (29/12/2020).

Ilustrator foto ternama, Agan Harahap mengungkapkan, hal ini bukan prank. “Saya terinspirasi dari fakta yang ada selama pandemi ini, dimana semua orang tidak dapat liburan karena terhalang oleh kondisi yang tidak memungkinkan. Oleh karena itu, saya tergerak untuk membantu mewujudkan mimpi liburan yang tertunda lewat kemampuan yang saya miliki,” ucap Agan.

Dari foto yang masuk, dia dan OVO akan memilih 40 foto dan caption terbaik yang akan menjadi pemenang. “Tentunya pemenang yang terpilih dinilai berdasarkan caption yang paling membutuhkan liburan ke destinasi pilihannya.  Kemudian, saya akan mengedit foto mereka dan membawanya ke tujuan yang mereka pilih dengan cara saya,” ujarnya.

Peserta dapat memilih destinasi wisata yang mereka impikan, termasuk Australia, Antartika, Jepang, Maroko, Spanyol dan bahkan kunjungan antariksa ke Bulan, bagi mereka yang mungkin sudah semakin jenuh tinggal di Bumi.

Cara mengikuti sangat mudah. Cukup unggah foto paling menjenuhkan selama di rumah saja disertai caption satu destinasi yang ingin dituju beserta alasannya. Jangan lupa menggunakan tagar #OVOHarap2Wisata dan mention @ovo.id dan @aganharahap. “Sebanyak 40 orang yang terpilih akan diajak berwisata lewat digital,” ucap Agan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement