Advertisement

Genap Berusia 5 Tahun, Ini Dia Komitmen The Atrium hotel and Resort

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 04 Januari 2021 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Genap Berusia 5 Tahun, Ini Dia Komitmen The Atrium hotel and Resort General Manager The Atrium hotel and Resort, Adin Jumiadi (ketiga dari kiri) memotong tumpeng saat merayakan HUT The Atrium hotel and Resort, Rabu (30/12/2020). - Istimewa/The Atrium hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tepat 22 Desember 2020 lalu, hotel bintang 4 The Atrium Hotel and Resort genap berusia yang ke-5 tahun. Di usianya yang ke-5, hotel bintang 4 The Atrium Hotel and Resort kian meneguhkan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung, sesuai dengan tagline mereka, Genuine Hospitality atau Keramahtamahan yang Tulus.

Dalam sambutannya saat acara perayaan HUT The Atrium Hotel and Resort di Dewi Sri Meeting Room pada 30 Desember 2020 lalu, General Manager The Atrium hotel and Resort, Adin Jumiadi mengatakan perayaan HUT kali ini memang digelar secara jauh lebih sederhana, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Advertisement

Meski begitu, kata Adin, situasi pandemi tidak menghilangkan rasa kehangatan, kekeluargaan dan kekompakan. “Worst scenario-nya, 2021 belum tentu kondisi akan pulih [dari pandemi Covid-19]. Maka ke depan harus lebih banyak melakukan inovasi-inovasi, lebih proaktif dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak,” ucapnya, melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (4/1).

Adin juga mengimbau kepada para stafnya untuk selalu berpikir positif dan optimis yang merupakan kunci kesuksesan. “Situasi seperti ini jika kita hadapi dengan berpikir bersifat positif dan tetap optimistis, pasti bisa melewati semua, banyak hal yang bisa kita lakukan seperti pemberdayaan diri, menambah skill dan knowledge, belajar bahasa asing, menimba ilmu dengan mengikuti kelas online, webinar dan lain-lain,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement