Advertisement

New Yearmal Magic Party di KJ Hotel Yogyakarta

Media Digital
Selasa, 05 Januari 2021 - 11:47 WIB
Sunartono
New Yearmal Magic Party di KJ Hotel Yogyakarta New Yearmal Magic Party" di KJ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Menyambut pergantian tahun, KJ Hotel Yogyakarta konsisten mengadakan New Year’s Eve Party tiap tahunnya. Pada masa pandemi ini KJ Hotel tetap sebisa mungkin mengadakan New Year’s Eve party yang mengusung tema magic berjudul New Yearmal Magic Party, yang diambil dari frasa New Normal. Selama masa pandemi, KJ Hotel tidak melewatkan satu haripun untuk tutup ataupun rehat dan itulah yang menjadi sebuah keajaiban bagi hotel ini.

New Yearmal Magic Party terselenggara pada hari Kamis, 31 Desember 2020 mulai pukul 06.00 dan diakhiri pukul 10.00. Mengadakan Gala Dinner di tengah masa pandemi ini, KJ Hotel tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah setempat. Bertempat di Ila Kitchen Restaurant dan Poolside KJ Hotel, Gala Dinner  ini dirayakan dengan meriah, dilengkapi dengan dekorasi dan kostum bertema magic dan juga kedatangan magician yang tentunya menghibur para tamu.

Advertisement

Magician ini menunjukkan atraksinya dengan mendatangi meja-meja tamu satu persatu untuk memberikan kejutan sulap bagi keluarga para tamu. Tidak hanya itu, ada juga Live Music yang disemarakkan oleh Lavla Entertainment untuk menemani tamu menyantap jamuan malam dengan menu terbaru, Mexican Corner Menu atau menu khas Meksiko yang disajikan khusus pada Gala Dinner ini. Berbagai Doorprize seperti voucher dari beberapa partner hotel dan Grand Prize menginap 1 malam di Deluxe Room juga ikut dibagikan.

“KJ Hotel merupakan hotel dengan konsep keluarga. Seperti tahun-tahun sebelumnya kami konsisten mengadakan event bersifat keluarga, salah satunya New Yearmal Magic Party ini untuk memeriahkan tahun baru bersama keluarga, tidak lupa juga kami tentunya sudah menerapkan protokol kesehatan yang sudah terverifikasi oleh PHRI serta Dinas Pariwisata”, imbuh Stella Maris selaku Marcomm KJ Hotel.

Untuk informasi dan reservasi room dapat menghubungi KJ Hotel Yogyakarta di (0274) 2872777 atau WhatsApp 081703617777 dan dapat juga mengunjungi www.kjhoteljogja.com untuk promo lebih lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement