Advertisement

Permudah Infak, JNE Gandeng Rumah Zakat

Media Digital
Kamis, 07 Januari 2021 - 14:32 WIB
Budi Cahyana
Permudah Infak, JNE Gandeng Rumah Zakat Presdir JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto (kedua dari kiri) menyerahkan plakat kerja sama kepada Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha, Selasa (5/1/2021). - Istimewa/JNE

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai bentuk pengaplikasian tagline Connecting Happiness, JNE menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat untuk memudahkan penyaluran zakat, infak, sedekah, serda dana sosial lainnya.

Kerja sama tersebut diwujudkan melalui program Sahabat Kebaikan Rumah Zakat dan JNE, yang peluncurannya ditandai seremonial penandatanganan kesepakatan di Kantor Pusat JNE, Jakarta Barat, Selasa (5/1). Secara simbolis, Presiden Direktur (Presdir) JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto menyerahkan plakat kepada Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha.

Advertisement

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur JNE yang telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama tiga dekade. Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam berbagi untuk kebaikan,” ucap Presdir JNE Mohammad Feriadi Soeprapto, melalui rilis, Kamis (7/1/2021).

Dia menjelaskan program Sahabat Kebaikan Rumah Zakat merupakan platform kebaikan yang dapat digunakan oleh mitra untuk mengajak donatur untuk berdonasi zakat, infak, sedekah berbasis sistem affiliate marketing.  Donatur dapat mendatangi sales counter JNE, untuk membayar zakat dengan menggunakan metode pembayaran antara lain, dompet elektronik, seperti Shopee Pay, Gopay, OVO, Link Aja, OY, maupun transfer Bank Mandiri, Muamalat, BNI Syariah, BCA, dan Credit Card.

“Saat ini pembayaran zakat baru dapat dilakukan di 12 Kantor Perwakilan JNE wilayah DKI Jakarta, dan selanjutnya akan berlaku di seluruh sales counter JNE secara bertahap hingga pertengahan 2021,” ucap Feriadi.

Selain itu donatur yang ingin bergabung bisa langsung melakukan registrasi secara online dan lebih mudah di web Rumah Zakat. Platform ini dilengkapi dengan landing page khusus, sehingga lebih informatif dan menggunakan sistem oneklik.

Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan Rumah Zakat akan konsisten mendukung upaya-upaya membantu penyaluran zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya. “Melalui kerja sama ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh masyarakat untuk memberikan donasi terbaiknya agar dapat membantu sesama.” (ADV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement