Advertisement

SCH Berbagi Harapan dengan Para Tenaga Kesehatan

Media Digital
Rabu, 13 Januari 2021 - 11:32 WIB
Budi Cahyana
SCH Berbagi Harapan dengan Para Tenaga Kesehatan Sleman City Hall kembali menginisiasi gerakan Food Donations 2 "Mari Berbagi Harapan" yang berkolaborasi dengan tenant-tenant Sleman City Hall. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Tenaga medis merupakan barisan terdepan dalam upaya penanggulangan penyebaran COVID-19. Para tenaga medis telah berkerja keras menolong banyak orang selama pandemi ini, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Sleman City Hall serta memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang tanpa kenal lelah selama pandemic ini, Sleman City Hall kembali menginisiasi gerakan Food Donations #2 “Mari Berbagi Harapan” yang berkolaborasi dengan tenant-tenant Sleman City Hall agar para tenaga kesehatan selalu terjaga kesehatannya dan senantiasa semangat dalam menjalankan tugasnya.

Program ini merupakan program kedua yang diinisiasi oleh Sleman City Hall. Sebelumnya tahun 2020 di awal pandemi, Sleman City Hall berkolaborasi dengan tenant-tenant di Sleman City Hall turut mengambil peran dalam memberikan dukungan dan apresiasi secara nyata kepada para tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Yogyakarta dengan memberikan donasi berupa makanan, minuman, serta vitamin.

Advertisement

SCH Food Donations #2  dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Januari 2021 dimulai pukul 15.00. Sleman City Hall berkunjung ke dua rumah sakit yaitu RSPAU Hardjolukito dan RS DKT Dr. Soetarto serta satu klinik Cendrawasih yang berada di LANUD Adisucipto untuk membagikan donasi berupa makanan siap makan, lauk pauk, sayuran, buah, roti, makanan instan, susu, air mineral, jus, vitamin, dan suplemen bagi para tenaga kesehatan yang sedang bertugas.

Sleman City Hall menggandeng seluruh tenant untuk ikut berpartipasi dalam kegiatan ini. Beberapa tenant, seperti FABIO Italian Pizza, Roti’ O, Texas Chicken, Solaria, Saung Teh Roerry, Chicken Crush, Happy Land, Drink Corner, Chillin Kitchen, Hungry Monster, Dapur Marem, Break Time Place, Pusat UMKM Bunga Nan Wangi, dan Teh Poci ikut mensukseskan gerakan Food Donations #2 ini. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Sabtu 11 Mei 2024

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement