Advertisement

Menyambut Januari dengan Semangat Baru di Artotel Yogyakarta

Media Digital
Senin, 18 Januari 2021 - 11:27 WIB
Sunartono
Menyambut Januari dengan Semangat Baru di Artotel Yogyakarta Menu makanan di Artotel. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Setelah melewati berbagai peristiwa yang berwarna di 2020, saatnya menyambut bulan Januari dengan semangat dan keceriaan baru di 2021.  Oleh sebab itu ARTOTEL Yogyakarta memberikan berbagai penawaran paket menginap dan paket makanan – minuman yang menarik di bulan Januari.

ARTOTEL Yogyakarta kembali memberikan penawaran menginap dengan harga khusus di masa pandemi ini, yang diberi nama “Jolly Room” agar para tamu yang harus memiliki perjalanan bisnis ataupun keperluan di Yogyakarta tetap bisa mendapatkan penginapan aman dan nyaman sesuai dengan standar sertifikasi CHSE (Certified Healthcare Simulation Educator). Paket menginap ini pun dilengkapi dengan paket healthy kit dan diskon voucher untuk tes rapid antigen serta konsultasi dokter dari Halodoc. Harga kamar pun terjangkau yakni Rp 420.000, - net/ room/night sudah termasuk dengan breakfast untuk 2 orang.

Advertisement

Tren work from home dan pembatasan sosial berskala besar yang membuat beberapa pekerja dan juga pelajar membutuhkan pemesanan makanan cepat saji dan bisa diantar ke rumah di kala pandemi ini membuat tim F&B pun berpikir kreatif menghadapi hal tersebut. Sehingga ROCA restoran dan SLIDE bar menawarkan beberapa promo dan penawaran yang berbeda kepada pelanggan. Berikut beberapa promo makanan dan minuman yang ditawarkan:

1. Promo minuman “Coffee-Tail”

Bagi para penikmat kopi yang menginginkan sensasi kopi serasa koktail, bisa memilih menu kopi “Coffee Tail” dengan harga Rp 30.000++/pax. Varian kopi nya pun beraneka ragam yakni Banana Muffin’s Kopi, Lycotine, Mezcal Kopi, Bluemoon Martini Kopi dan masih banyak varian lainnya yang tentunya memiliki cita rasa unik dan segar bagi penggemar kopi.

2. Promo makanan “SGWW / Sego Goreng Werno Werno”

Promo untuk pecinta masakan Indonesia dan khususnya nasi goreng, bisa mencicipi Sego Goreng Werno-Werno (Aneka Macam Nasi Goreng), seperti nasi goreng kecombrang, nasi goreng jimbaran, nasi goreng teri, nasi goreng pindang, nasi goreng kari kambing, dan nasi kembang telur. Harga nasi goreng dengan porsi kenyang ini yakni Rp 35.000,- net/pax.

3. Promo makanan “PSBB / Promo Savory Bento Box”

Promo PSBB atau Promo Savory Bento Box ini merupakan promo spesial untuk instansi, atau karyawan kantoran yang memiliki kebutuhan meeting ataupun untuk catering kantor pun memungkinkan menggunakan promo spesial bento box dengan menu yang bervariasi dan harga terjangkau yakni Rp 25.000,- net/box.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta menambahkan, “Pada tahun 2021 ini, ARTOTEL Yogyakarta harus memiliki semangat dan rasa optimis yang tinggi, untuk memberikan pelayanan dan berbagai penawaran menarik tentunya juga menguntungkan para tamu. Sehingga ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan kembali promosi harga kamar yang memiliki benefit Healthy Kit & Voucher Halodoc mengingat kondisi pandemi ini masih belum berakhir. Disamping itu, kami pun menawarkan beberapa menu makanan dan minuman yang baru dan belum pernah ada di Jogja, yang tentunya siap saji dan dapat dikirimkan ke rumah pelanggan mengingat adanya pembatasan sosial berskala besar. Harapannya para wisatawan Jogja tetap mendapatkan pelayanan menginap di hotel secara aman dan nyaman di masa pandemi ini.” (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement