Advertisement

What’s on The Manohara Hotel Yogyakarta di January-Maret 2021

Media Digital
Kamis, 21 Januari 2021 - 11:17 WIB
Sunartono
What’s on The Manohara Hotel Yogyakarta di January-Maret 2021 Sajian menu di Manohara Hotel Yogyakarta. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--The Manohara Hotel Yogyakarta memilki banyak agenda promosi sepanjang January hingga Maret 2021 ini. Terlampir beberapa agenda yang ada.

Limited Offer (Room Promotion)

Advertisement

Bagi yang berkunjung ke Yogya atau bagi teman teman yang tinggal di Yogyakarta dan ingin menghabiskan periode akhir pekan di Yogyakarta, The Manohara Hotel Yogyakarta dapat menjadi pilihan terbaik. Cukup merogoh kocek mulai dari IDR 570.000,akan mendapatkan kesempatan menginap di Deluxe Room untuk 1 (satu) malam, makan pagi untuk 2 orang, Free Late Check out hingga 16:00 WIB**, Free upgrade ke Next category** , **T&C apply (tergantung ketersediaan kamar). Promo menarik ini mulai berlaku di 18 Januari hingga 30 April 2021.

Valentine Buffet

Nikmati kebersamaan bersama orang terkasih anda dengan promo Valentine Buffet. Cukup hanya dengan IDR 200.000,Net / orang, anda dapat menikmati hidangan sepuasnya. Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan dessert menguggah mata dan rasa, akan menemani anda. Diiringi dengan alunan music yang lembut akan menjadikan momentum yang tidak terlupakan.

Jangan lewatkan harga khusus hanya IDR 150.000 Net / orang apabila melakukan pemesanan dan pembayaran di bulan January 2021.

Imlek Promo

Imlek yang jatuh pada 12 Februari dilambangkan dengan tahun kerbau logam yang memiliki arti kerja keras dan keberuntungan. The Manohara Hotel Yogyakarta sudah menyiapkan sajian khusus khas imlek yang dapat dinikmati oleh keluarga. Cukup hanya merogoh kocek sebesar IDR 185.000,Net / orang, dapat menikmati sajian tersebut sepuasanya.

Jangan lewatkan harga khusus hanya IDR 150.000 Net / orang apabila melakukan pemesanan dan pembayaran di bulan January 2021.

Paket Cemilan Santai

Menikmati waktu santai tiada lengkap jika tidak ditemani cemilan. The Manohara Hotel Yogyakarta menawarkan Paket Cemilan Santai dengan harga yang yang bersahabat dan ramah di kantong.

Pizza Combo : Sajian potongan sosis, daging cincang, bertabur dengan keju yang melimpah akan menggoda lidah bagi siapapun yang menyantapnya. Dengan ukuran 15 x 25 Cm, Pizza dapat dinikmati bersama dengan bersama. Cukup merogoh IDR 100.000,Net / Paket, bukan saja mendapatkan sensasional Pizza namun akan mendapatkan segelas minuman yang menyegarkan. Seentara jika masih Pizza masih kurang, anda cukup membayar IDR 75.000 / Pizza.

Snack Bite Combo : Aneka sajian dalam satu wadah yang terdiri spring roll, Potato Wedges, Crispy Casava, Bitterbalen serta tambahan menguggah selera anda Cukup hanya membayar IDR 75.000 Net / paket. Paket ini pun dilengkapi dengan segelas minuman yang menyegarkan.

arbegue Fiesta

Nikmati sensasi aneka sajian menu BBG yang menggugah selera serta disajikan secara prasmanan di area tepi kolam renang. Harga ramah di kantong mulai IDR 60.000 Net / orang. Tersedia setiap Jumat di area Pool Bar, Pukul 18:00 21:00 WIB, Lantai 8 The Manohara Hotel Yogyakarta.

COFFEE DAY Dapatkan kesempatan mendapatkan FREE 50 Cup Coffee bagi semua pecinta kopi. Tersedia setiap Senin mulai pukul 14:00 16:00 WIB.

FREE Coffee Member

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan FREE COFFEE MEMBER hanya dengan menunjukkan 5 kali bukti transaksi dengan masing masing minimum IDR 150.000 / transaksi. Dapatkan benefit Discount 15 untuk semua pembelian Coffee di Coffee Shop.

50X OFF for All Pastry & Cake Nikmati DISKON 5096 untuk semua product homemade Pastry dan Cake. Persediaan terbatas dan tersedia setiap harinya mulai pukul 19:00 21:00 WIB.

The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel berbintang 4 dengan total 119 kamar dan S type kamar. Hotel yang berlokasi di area business Gejayan, Yogyakarta menjadikan The Manohara Hotel Yogyakarta menjadikan hotel yang memiliki lokasi yang strategis. Dilengkapi dengan lengkap aneka outlet F&B (Fook Yew Chinese Shanghai Bistro, Coffee Shop, Cake & Pastry, Sky Lounge, Pool Bar dan Sky Dek) yang memanjakan para tamu perlu kemana mana lagi.

Kelengkapan Ballroom, Ruang Meeting yang dapat menampung standing hingga 450 orang menunjang segala kebutuhan bisnis hingga wedding package. Infinity Swimming Pool yang memiliki panjang 24 meter dengan pemandangan 180' Yogya dari atas. Hotel juga dilengkapai dengan fasilitas Gym, Massage dan Spa yang dapat melayani tamu selama 24 jam. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi https://themanoharahotelyogyakarta.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement