Advertisement

Horison Ultima Riss Tawarkan Promo Awal Tahun

Media Digital
Jum'at, 22 Januari 2021 - 06:17 WIB
Maya Herawati
Horison Ultima Riss Tawarkan Promo Awal Tahun Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk menyambut awal 2021, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyiapkan paket Flash Deal. Paket ini merupakan paket diskon besar-besaran untuk kamar tipe deluxe termasuk dengan sarapan pagi seharga Rp366.633 nett/malam/kamar. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2021.

Threanekke Octa P. atau yang akrab disapa Tere, Public Relations Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (21/1) menjelaskan bagi para pasangan calon pengantin dapat menata kembali rencana pernikahan impian yang sempat tertunda.

Advertisement

“Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menawarkan tempat bagi para calon pengantin untuk tetap mewujudkan pernikahan impiannya dengan paket Wedding Dream yaitu paket wedding all in one hanya Rp42 juta,” kata Tere.

Paket itu sudah termasuk menu buffet & stall untuk 70 orang, satu deluxe room, dekorasi, MC, entertainment, foto dan video. Selain itu akan mendapatkan make up untuk pengantin dan orang tua juga ruang make up, test food, venue untuk pre-wedding dan sound system. “Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi Whatsapp 0811-2654-647, atau melalui Instagram @horisonrissmalioboro,” kata Tere.  

Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta adalah hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota dan kawasan perkantoran yaitu area Malioboro. Memiliki 94 kamar dengan tipe Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Horison Suite serta memiliki delapan meeting room dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Seluruh tatanan dan arsitektur dikemas dengan sentuhan Jawa-Modern khas Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah tersertifikasi CHSE (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan demi  kenyamanan tamu. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement