Dukung Program PPKM, Honda Premium Matic Day Yogyakarta Digelar Virtual

Dukung Program PPKM, Honda Premium Matic Day Yogyakarta Digelar VirtualAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual (23/1/2021) - Ist/Honda
25 Januari 2021 10:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara virtual (23/1/2021). Program ini disiarkan secara langsung melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

HPMD sendiri merupakan sebuah kegiatan eksebisi yang digelar Honda untuk semakin mendekatkan jajaran skutik premiumnya kepada masyarakat secara umum. Sebelum pandemi COVID-19, HPMD secara umum digelar di pusat keramaian termasuk di atrium pusat perbelanjaan yang ada di berbagai kota besar. Namun demikian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan PPKM Astra Motor Yogyakarta menggelar HPMD secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus Corona merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk kami yang bergerak di dunia otomotif. Oleh karena itu kami berupaya untuk tetap menghadirkan produk-produk terbaik kami kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah”. ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Melalui HPMD Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan empat skutik di kelas premium yang meliputi Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda ADV150. Beragam program menarik dihadirkan khusus untuk pembelian secara kredit dalam HPMD kali ini. Mulai dari potongan tenor hingga 9x untuk Honda Vario 125, potongan tenor hingga 7x untuk Honda Vario 150, hemat hingga 10,34 juta rupiah untuk Honda PCX, dan hemat hingga 9,4 juta rupiah untuk Honda ADV150.

Untuk menyemarakkan gelaran HPDM kali ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan Belinda Permata sebagai bintang tamu serta talkshow bersama dengan perwakilan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta dan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta. Kedua komunitas tersebut merupakan wadah bagi pecinta Honda PCX dan Honda ADV150 di Yogyakarta dan sekitarnya. Beragam kegiatan positif secara rutin digelar oleh kedua komunitas tersebut, mulai dari community gathering, city rolling, turing, hingga kegiatan bakti sosial.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung Honda Premium Matic Day Yogyakarta yang telah kami gelar secara virtual. Salam untuk keluarga di rumah, selalu patuhi protokol kesehatan, dan semoga kita segera dapat dipertemukan kembali dalam kegiatan-kegiatan menarik berikutnya.” tutup Thomas Pradu Eka Putra.