Terapkan Protokol Kesehatan, Malioboro Mall Suguhkan Pameran Tanaman Hias di Atrium

Terapkan Protokol Kesehatan, Malioboro Mall Suguhkan Pameran Tanaman Hias di AtriumMalioboro Mall menggelar pameran bertema tanaman House Plants Expo 2. - Istimewa
26 Januari 2021 13:22 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja,com, JOGJA—Malioboro Mall mengakhiri bulan Januari dengan pameran bertema tanaman House Plants Expo #2 pada 25 s.d. 31 Januari 2021. Bertempat di Atrium Extension, pameran yang berlangsung selama sepekan ini menampilkan aneka macam tanaman hias dan juga berbagai acara untuk menghibur pengunjung mal.

Selama House Plants Expo #2 berlangsung, para pengunjung mal dapat menjumpai berbagai jenis tanaman aroid, kaktus, pilea, keladi, platycerium, dll. Tanaman-tanaman ini berasal dari peserta-peserta pameran yakni Markaz Kebun, Kaktus You, Little Garden, Svarga Flora dan Ardana Garden. Seluruh tanaman-tanaman ini memiliki rentang harga yang bervariasi mulai dari Rp 7.000,00.

Selain menampilkan variasi tanaman hias untuk mempercantik rumah, selama pameran berlangsung mal juga menyajikan acara-acara untuk menciptakan suasana belanja yang penuh warna. Bincang-bincang seputar tanaman dengan peserta pameran bakal digelar pada hari pertama pameran. Selanjutnya, aneka ragam hiburan seperti ansambel biola, pertunjukkan olah vokal, music, dan dance bakal tampil silih berganti selama pameran berjalan.

Pameran bertema tanaman beserta acara yang disuguhkan, diharapkan oleh manajemen mal dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berkunjung ke mal. House Plants Expo # juga dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat yang sedang mencari tanaman hias untuk sekedar mempercantik rumah maupun untuk koleksi di masa pandemi.

Di samping menghadirkan pameran tanaman hias, berbagai promosi dari tenant-tenant mal juga ada untuk memikat pengunjung mal. Beberapa diantaranya berasal dari Eiger, Optik Melawai, Watsons, dan Number 61.  January Great Sale Buy 1 Get 1 Free dapat dijumpai di Eiger. Voucher potongan harga hingga 40% ditawarkan oleh Optik Melawai. Harga spesial untuk immune booster tertentu, vitamin, mouthwash, hand sanitizer, dll dapat dijumpai di Watsons hingga akhir Januari. Harga spesial untuk pembelian 2 item atau lebih diberikan oleh Number 61 yang tokonya ada di Lt. 1.

Selain promosi-promosi yang berasal dari toko-toko, mal juga menawarkan berbagai voucher untuk pengunjung mal. Pengunjung mal yang menunjukkan struk belanja senilai min. Rp 100.000,00 dapat memperoleh voucher Grab untuk GrabCar dan GrabBike senilai Rp.10.000,00 yang berlaku kelipatan hingga maksimal 5 voucher setiap harinya. Voucher Pizza Hut juga dapat diperoleh pengunjung yang menunjukkan struk belanja di hari yang sama dengan hari transaksi belanja berlangsung ke Customer Service mal dengan nominal belanja minimal Rp 500.000,00.

Bagi masyarakat yang enggan ke mal namun tetap ingin berbelanja di toko yang berada di Malioboro Mall dapat mengunduh aplikasi Malioboro Mall Shop & Deals yang tersedia di PlayStore. Aplikasi ini memungkinkan masyarakat untuk berbelanja ke toko-toko yang berada di dalam mal karena untuk layanan belanja terhubung langsung dengan layanan Chat & Shop masing-masing toko. Belanja melalui aplikasi ini merupakan sebuah solusi yang cocok untuk masa pandemi saat ini. Di samping itu, informasi-informasi seputar event, pameran, dan promosi yang tengah berlangsung di mal dapat diperoleh dalam aplikasi ini.

Mal mengadakan pameran tanaman hias di atrium dengan menerapkan protokol kesehatan 5P secara ketat yang berupa periksa suhu tubuh, pakai masker, pasang jarak 2m dengan orang lain, pergi bawa hand sanitizer, serta pastikan cuci tangan. Tidak hanya itu, bermacam-macam promosi dari para tenant juga dapat dinikmati oleh pengunjung mal sampai penghujung bulan Januari 2021. Informasi lebih lanjut mengenai pameran dan promosi-promosi yang tengah berlangsung dapat diperoleh pada akun IG Malioboro Mall, aplikasi mobile Malioboro Mall Shop & Deals atau Customer Service mal di 0274 551888. (ADV)