Advertisement

Jogja City Mall Hadirkan Berbagai Event Sambut Tahun Baru dalam JaNEWary

Media Digital
Jum'at, 29 Januari 2021 - 15:22 WIB
Budi Cahyana
Jogja City Mall Hadirkan Berbagai Event Sambut Tahun Baru dalam JaNEWary "JaNEWary" Jogja City Mall menghadirkan semangat mengawali tahun ini dengan berbagai hal menarik bagi pengunjungnya. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja City Mall sebagai salah satu one stop shopping mall terbesar di Yogyakarta tidak pernah kehabisan cara untuk menyajikan berbagai event dan promo menarik bagi pegunjung setianya. Mengawali tahun 2021 ini Jogja City Mall juga memberikan berbagai sajian event dan promo menarik bagi pengunjung setianya. Hadir dalam “JaNEWary” Jogja City Mall menghadirkan semangat mengawali tahun ini dengan berbagai hal menarik bagi pengunjungnya.

JaNEWary Jogja City Mall menghadirkan event-event menarik yang dimulai dengan JCM Tamiya Competition: Seiba for You pada 10 Januari 2021. Kompetisi Tamiya ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Yogyakarta saja, melainkan juga dari berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya Jogja City Mall menyuguhkan penampilan theatrical bertemakan kisah perjuangan di Indonesia. Berkolaborasi dengan komunitas Djogjakarta 1945, Jogja City Mall menyuguhkan penampilan theatrical pada Sabtu, 16 Januari 2021 dan Minggu, 17 Januari 2021. Bertempat di drop off area, pengunjung setia Jogja City Mall dihibur dengan penampilan epic dari para penggiat sejarah Djogjakarta 1945.

Advertisement

Memanjakan para pecinta games online, Jogja City Mall kembali menghadirkan keseruan JCM E-Sports Championship #4. Total 120 team akan bertanding dalam games Free Fire memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung event ini di area drop off Jogja City Mall pada 23 Januari – 24 Januari 2021. Kemudian di akhir bulan Jogja City Mall juga menyuguhkan event spesial yaitu JCM Parade Tari. Berkolaborasi dengan Bee Ard Production, Jogja City Mall menghadirkan kompetisi tari untuk usia SD-SMP. Event ini dapat disaksikan oleh pengunjung Jogja City Mall pada Minggu, 31 Januari 2021.

Selain berbagai event menarik tersebut, Jogja City Mall juga menghadirkan promo menarik yaitu JCM Lucky Dip yang berlangsung pada 01 Januari – 31 Januari 2021. Member setia Privilege Card Jogja City Mall yang berbelanja minimal 250.000 di all tenant Jogja City Mall akan memperoleh kesempatan untuk mengambil 1 special gift yang sudah disediakan dalam lucky bowl di area customer service Jogja City Mall. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai event dan promo menarik bagi pengunjung setianya, serta tetap menerapkan protokol keshatan untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung setia Jogja City Mall. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

54 Orang Mendaftar Sebagai Panwascam Pada Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Rabu, 08 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement