Advertisement

Ini Dia Promo Valentine dan Imlek yang Ditawarkan The Atrium Hotel and Resort

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 04 Februari 2021 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Ini Dia Promo Valentine dan Imlek yang Ditawarkan The Atrium Hotel and Resort Set up meja untuk paket makan malam Valentine Romantic yang ditawarkan The Atrium Hotel and Resort. - Istimewa/The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort menawarkan dua paket promo di awal Februari ini. Keduanya adalah promo dinner Chinese New Year 2021 dan Valentine Romantic Dinner.

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan promo dinner Chinese New Year 2021 bisa dimanfaatkan pengunjung pada Kamis (11/2/2021) dengan harga Rp500.000 per empat pax. Dengan set up family style, pengunjung bisa memanfaatkan makan malam di Lumbung Restaurant.

Advertisement

Sementara promo dinner Valentine Romantic ditawarkan untuk pengunjung pada Minggu (14/2/2021) mulai pukul 18.00 -21.00 WIB. Dengan paket promo tersebut, pengunjung bakal merasakan romantisnya makan malam dengan pasangan di Telaga Warna Pool dengan harga Rp300.000 nett per couple. “Pengunjung bisa makan malam romantic dengan dengan table decoration set up,” ucap dia melalui rilis, Kamis (4/2/2021).

Terkait dengan menu hidangan, Restu mengatakan Atrium menyiapkan berbagai pilihan menu. Di antaranya adalah Yee Sang, Crab Meat Soup, nasi putih, nasi goring seafood, ca brokoli, chicken kung pow, beef blackpepper, peking duck, kue keranjang, pudding, jasmine tea, hingga es longan.

Selain itu, sebagai sajian wajib saat Imlek, yakni jeruk mandarin, Atrium menyiapkan sajian jeruk mandarin dipadu dengan menu Milkfish Steam Black Bean Sauce yang dihidangkan secara utuh.  

“Sedangkan untuk Valentine Romantic kami siapkan menu lezat yaitu salad buah, hash brown potato, vegetable butter, tenderloin steak, chicken soup, pudding, ice cream with chocolate,” imbuh Chef The Atrium Hotel and Resort, Nugroho Wiji Ari Suseno.

Bagi masyarakat yang ingin reservasi kedua paket itu, bisa mengunjungi langsung The Atrium Hotel and Resort, Sendangadi, Mlati, Sleman atau menghubungi nomor telp 0274 288 0555 dan melalui Instagram @theatriumjogja, maksimal H-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement