Advertisement

All New Honda PCX Siap Perkuat Dominasi di Segmen Skutik Premium

Media Digital
Selasa, 16 Februari 2021 - 11:27 WIB
Sunartono
All New Honda PCX Siap Perkuat Dominasi di Segmen Skutik Premium All New Honda PCX Siap Perkuat Dominasi di Segmen Skutik Premium. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi akan memperkenalkan skutik premium All New Honda PCX secara virtual melalui Virtual Launching (14/2) dan Press Conference (15/2). Hal ini menjadi kali ketiga bagi Astra Motor Yogyakarta meluncurkan produk secara virtual di masa pandemi COVID-19 setelah peluncuran All New Honda Scoopy pada akhir tahun 2020 dan All New Honda CBR150R pada Januari lalu.

 “Melalui kegiatan ini kami terus berupaya hadir dan menemani masyarakat dengan produk terbaik kami, All New Honda PCX. Melalui media sosial, All New Honda PCX kami perkenalkan kepada masyarakat tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Advertisement

Peluncuran All New Honda PCX disiarkan secara langsung pada hari Minggu (14/2) mulai pukul 15.00 WIB. Beragam konten menarik telah dipersiapkan mengiringi peluncuran skutik premium ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, penampilan artis lokal Paksi Band, final penjurian Honda Virtual Gigs : KPOP Dance Cover Competition, hingga pengundian giveaway 1 unit Sony PlayStation 5.

All New Honda PCX hadir dengan mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc dengan 4 katup serta teknologi terbaru eSP+. Selain itu, khusus untuk varian ABS dan e : HEV All New Honda PCX juga dibekali dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini membantu menyeimbangkan kerja putaran roda sehingga mencegah terjadinya slip pada ban belakang khususnya di jalan licin.

All New Honda PCX versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e : HEV sebagai simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle. Harapannya dengan perubahan ini produk semakin mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda. All New Honda PCX e : HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Saat ini skutik premium ini dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e : HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Saat ini All New Honda PCX sudah dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New Honda PCX tipe CBS (Non ABS) dipasarkan dengan harga Rp 30.400.000,-  dan All New Honda PCX tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 33.850.000,-. Untuk varian tertinggi yaitu All New Honda PCX tipe e : HEV yang telah dibekali dengan teknologi hybrid, dipasarkan dengan harga Rp 42.180.000,-.

“Kami sangat optimis dengan kehadiran All New Honda PCX yang dibekali dengan mesin, fitur, dan teknologi baru. Dengan kondisi saat ini, kami proyeksikan kami bisa memasarkan tidak kurang dari 1.000 unit All New Honda PCX setiap bulannya di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.” ungkap Ronny Agustinus.

Kunjungi Pameran Virtual, Dapatkan Hadiah Total Belasan Juta Rupiah

Perhelatan virtual launching All New Honda PCX ini juga dibarengi dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com. Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel.

Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari tanggal 14 Februari hingga tanggal 23 Februari 2021. Bagi pengunjung yang beruntung, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi beragam hadiah menarik mulai dari Smartwatch, Action Camera, Powerbank 10.000 mAH, dan Honda apparels. Selain itu bagi 100 pengunjung pameran virtual yang beruntung berhak mendapatkan voucher belanja senilai masing-masing Rp 100.000. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement