Malioboro Mall Warnai Februari dengan Pameran Multi-Produk dan Taburan Diskon

Malioboro Mall Warnai Februari dengan Pameran Multi-Produk dan Taburan DiskonFoto Ilustrasi Malioboro Mall. - Instagram.
19 Februari 2021 15:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Malioboro Mall mengadakan pameran multi-produk bertajuk February Fair mulai 15 s.d. 24 Februari 2021. Berlokasi di Atrium Utara, Atrium Tengah, dan Atrium Selatan, pameran ini menghadirkan 42 peserta pameran dengan produk beragam mulai dari fashion hingga craft.

Marketing & Promotion Staff Eunike Set Satyarini  menjelaskan February Fair menawarkan aneka produk apik bagi pengunjung mal. Beragam kain batik dan busana batik, produk fashion bergaya kasual non-batik, baju anak, produk distro, masker kain, pengikat masker, scarf, bros, tas kulit, dompet kulit, dsb. Pameran-pameran produk ini berasal dari UKM kota Yogyakarta seperti beberapa diantaranya Ratu Batik, DAC Store, Yuni Handmade, Naskee Baby & Kids, Sastro Batik, dan Wine Cloth. Selain diikuti oleh berbagai UKM yang ada di kota gudeg, pameran ini juga diikuti oleh tenant mal, Poshboy.

Di samping menampilkan pameran dari UKM, di mal juga banyak promosi spesial bagi customer. Pada pameran February Fair customer dapat memperoleh harga spesial Rp 100.000,00 dapat 3 maupun Rp 100.000,00 dapat 4 produk. Para tenant mal juga memberikan berbagai promosi istimewa untuk menjadikan pengalaman belanja customer lebih berkesan. Skechers memberikan cashback Rp 200.000,00 untuk minimal belanja Rp 1.000.000,00 yang berlaku hingga 21 Februari 2021 mendatang. Payless menawarkan harga spesial Rp 199.000,00 untuk pemberlian 2 produk tertentu dengan promo yang berlaku sampai awal Maret 2021.

“Tebus Murah Rp 50.000,00, Diskon Hingga Rp 150.000,00, serta Paket Hoki Rp 150.000,00 ditawarkan oleh Caption Home yang berada di Lt. UG mal extension. Voucher diskon hingga 40% untuk frame dan sunglasses bagi pemilik kartu BNI dapat diperoleh customer dengan bertransaksi di Optik Melawai. Buy 3 Get 1 Free dari Number 61 disediakan bagi customer yang berbelanja di Number 61 yang berada di Lt.2,” katanya dalam rilisnya Jumat (19/2/2021).

Tidak hanya memberikan tebaran diskon dan harga spesial bagi customer, Malioboro Mall juga menambah tenant baru pada bulan Februari ini. Kafe Bogor dengan menu spesial Sop Buntut dapat dijumpai di Lt.3 sedangkan es krim turki dari Sultan Turkish Ice Cream berada di Lt. LG samping eskalator.

Ia mengatakan pengalaman belanja di mal pun turut dipermanis dengan adanya hadiah langsung berupa Lucky Angpao maupun voucher Grab. Bagi customer dengan nominal belanja senilai min Rp 100.000,00 dapat membawa pulang hadiah berupa Lucky Angpao. Syaratnya cukup mudah, yakni dengan menunjukkan struk belanja kepada customer service mal pada hari transaksi belanja berlangsung.

Selain mendapatkan hadiah tersebut, mal juga memberikan hadiah voucher Grab untuk pemakaian GrabCar maupun GrabBike. Para pengunjung dapat memperoleh voucher ini bila menunjukkan struk belanja senilai min. Rp 100.000,00. Pemberian voucher Grab ini berlaku kelipatan hingga 3 voucher dan berlangsung selama persediaan masih ada.

“Malioboro Mall selalu berupaya untuk menjadikan pengalaman belanja customer berkesan. Seluruh promosi, tenant baru, maupun hadiah yang disedaikan diharapkan mal dapat menarik perhatian masyarakat Yogyakarta untuk menginjakkan kaki ke mal dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” ujarnya.

Akses jalan menuju ke mal pun mengalami perubahan saat Jl. Malioboro ditutup pada pukul 18.00 s.d. 21.00 WIB. Selama jam tersebut, masyarakat yang ingin ke mal menggunakan kendaraan dapat menunju ke mal melalui Jl. Mataram masuk kiri gapura kuning maupun lewat Jl. Perwakilan masuk basement  Hotel Ibis atau parkir utara mal. Informasi lebih lanjut mengenai akses menuju mal saat Jl. Malioboro ditutup maupun berbagai promosi yang sedang berlangsung dapat diperoleh customer di akun IG mal @malioboromall atau dengan menghubungi Customer Service mal di 0274 – 551888. (Adv)