Kabar Gembira untuk Pencinta Skechers, Situs E-Commerce Dibuka di Indonesia

Kabar Gembira untuk Pencinta Skechers, Situs E-Commerce Dibuka di IndonesiaKoleksi Skechers
22 Februari 2021 06:47 WIB Mia Chitra Dinisari Ekbis Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Brand fashion Skechers favorit meluncurkan situs e-commerce pertama Skechers, Lifestyle and Performance global brand di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan platform e-commerce baru ini dan dengan memanfaatkan platform ini  kami dapat menjalankan bisnis online langsung ke konsumen kami di Indonesia,” kata Cecilia Ruslie, brand marketing manager untuk Skechers di Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan, Skechers.id juga akan mengadakan Peluncuran Online Eksklusif Skechers Elite Premium Luxe Collection, koleksi yang mencakup tiga sepatu fashion premium. Pelanggan yang mengunjungi Skechers.id akan memperoleh akses lebih awal sebelum koleksi dirilis di gerai ritel tertentu.

“Fleksibilitas dan pengalaman konsumen yang lebih baik telah menjadi tulang punggung dari strategi langsung-ke-konsumen kami yang ditingkatkan,” kata David Weinberg, chief operating officer Skechers.

“Dengan kekuatan bisnis online global kami selama pandemi yang tumbuh tiga digit pada tahun 2020 kami pikir investasi kami di saluran langsung ke konsumen tidak hanya penting, melainkan sangat penting. Jelas bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja online daripada sebelumnya, jadi permintaan yang meningkat ini membuat peluncuran dan perluasan e-commerce sebagai pendamping alami untuk bisnis ritel fisik serta grosir kami.” paparnya.
 
Sejak peluncuran awal saluran e-commerce Skechers di Amerika Serikat pada tahun 1998, Skechers telah meluncurkan situs di pasar terkemuka untuk lebih menghubungkan konsumen dengan merek dan toko ritelnya.
 
Situs e-commerce Skechers.id yang baru akan melengkapi 107 gerai ritel Skechers yang saat ini dibuka di Indonesia. Saluran e-commerce milik Skechers juga tersedia di Kanada, Chili, Jerman, India, Spanyol, dan Inggris Raya, dengan peluncuran yang direncanakan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan, meningkatkan jangkauan saluran Skechers.com ke 12 negara tambahan di 2021. Pasar tambahan dengan saluran e-commerce Skechers termasuk Australia, Cina, Rusia, dan Turki, dan masih banyak lainnya.
 

Sumber : Bisnis.com