Rangkaian Kemeriahan Imlek 2021 dalam “PROSPEROUS YEAR” Jogja City Mall

Rangkaian Kemeriahan Imlek 2021 dalam “PROSPEROUS YEAR” Jogja City MallKemeriahan PROSPEROUS YEAR" dalam rangka Chinesse New Year 2021 di Jogja City Mall belum lama ini. - Ist
23 Februari 2021 12:57 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Kejutan menarik kembali dihadirkan Jogja City Mall sepanjang bulan Februari yang dirangkai dalam tema“PROSPEROUS YEAR”. Memeriahkan perayaan Chinesse New Year 2021 berbagai event dan promo menarik dihadirkan Jogja City Mall dalam“PROSPEROUS YEAR” bagi pengunjung setianya.

Melalui tagline “PROSPEROUS YEAR” ini Jogja City Mall menggambarkan harapan baru akan keberuntungan dan kemakmuran di tahun Kerbau Logam ini.

“PROSPEROUS YEAR”Jogja City Mall dibuka dengan Health Talk bersama Siloam Hospitals pada 5 Februari 2021, dengan topik Terapi Plasma Konvalesen yang disiarkan melalui live streaming di IG @jogjacitymall. Dilanjutkan dengan keseruan Oriental Kids Fashion Show dalam Prosperous Stage pada 7 Februari 2021.

Bertepatan dengan Valentine Day, Jogja City Mall memberikan wadah bagi creator video Instagram maupun Tiktok untuk mengikuti kompetisi Valentine “Gombal” Challenge. Kompetisi dapat diikuti dengan cara upload video tentang gombalan berdurasi 60 detik yang ditag ke Instagram dan Tiktok @jogjacitymall serta menyertakan #jcmgombalchallege, berlangsung mulai 7 – 28 Februari 2021. Challenge ini berhadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah dan merchandise menarik dari Jogja City Mall.

Bertepatan dengan hari Imlek, Jogja City Mall mengadakan sesi foto bersama Barongsai dan Liong bagi pengunjung setianya secara gratis pada 12 Februari 2021. Spesial di Hari Valentine pada 14 Februari 2021, Jogja City Mall menghadirkan Hijab Fashion Show dalam event Aeera Modelling Graduation.

Event menarik selanjutnya yaitu Lomba Lukis Payung untuk usia 17 tahun ke atas dan Lomba Lukis Lampion untuk usia SD – SMP pada 20 Februari 2021. Berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah, sebagai apresiasi bagi peserta hasil karya lukisan payung dan lampion akan dipamerkan sepanjang atrium Jogja City Mall.

Selanjutnya, JCM Paraman di Competition kembali hadir pada 21 Februari 2021, kompetisi mayoret cilik yang dapat diikuti usia TK - SMP. Di penghujung Februari, Kolaborasi Lomba Tari with Isma Kharisma pada 27 – 28 Februari 2021 menjadi penutup rangkaian event “PROSPEROUS YEAR”.

Selain rangkaian event sepanjang bulan Februari, Jogja City Mall memberikan berbagai promo menarik, yaitu “PRESPEROUS GIVEAWAY”. Mulai tanggal 8 – 26 Februari 2021, Jogja City Mall membagikan kue keranjang untuk pemegang privilege card yang melakukan redeem point ataupun member baru privilege card.

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Jogja City Mall mengapresiasi rekan pers dengan memberikan diskon spesial dan voucher belanja dengan syarat menunjukan kartu tanda pers dan memiliki privilege card, pada 9 – 10 Februari 2021. Bagi member setia Privilege Card Jogja City Mall yang berbelanja minimal Rp250.000 di all tenant Jogja City Mall akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil Lucky Angpao.

Ke depannya, Jogja City Mall akan terus menyajikan berbagai event dan promo menarik, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung setia Jogja City Mall. (ADV)