Advertisement

Memperingati Hari Kanker Anak Internasional, SCH dan YKAKI Ajak Pengunjung Berani Gundul

Media Digital
Kamis, 25 Februari 2021 - 14:52 WIB
Budi Cahyana
Memperingati Hari Kanker Anak Internasional, SCH dan YKAKI Ajak Pengunjung Berani Gundul SCH dan YKAKI Ajak Pengunjung Berani Gundul. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Memperingati hari kanker anak internasional yang jatuh pada tanggal 15 Februari, Sleman City Hall bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia cabang Yogyakarta turut mengambil peran dalam memberikan semangat dan dukungan bagi anak-anak penderita kanker di Indonesia khususnya di Yogyakarta. Peringatan hari kanker anak tahun ini berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengusung konsep virtual konser yang dilakukan serentak di 8 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Riau, Makassar, dan Manado.Acara bertajuk We Care! Charity Concert digelar.

Atrium Rama Sleman City Hall lantai Ground Floor menjadi tempat berlangsung virtual konser tersebut. Virtual konser “We Care! Charity Concert”dipandu oleh Indra Bekti dan Chika Jessica. Sejumlah artis seperti Andmesh, Rizky Billar, Lesti Kejora, Sara Fajira, dan artis lainnya memeriahkan acara ini. Beberapa artis juga terlihat antusias untuk turut melakukan aksi Berani Gundul dengan mencukur habis seluruh rambutnya. Aksi Berani Gundul juga dilakukan secara serentak di 8 kota termasuk di Yogyakarta.

Advertisement

Aksi Berani Gundul merupakan suatu dukungan kepada anak-anak penderita kanker dan sebagai bentuk kesadaran masyarakat bahwa banyak anak-anak penderita kanker yang harus menjalani kemoterapi berkali-kali hingga harus kehilangan rambutnya. Pengunjung, manajemen Sleman City Hall, maupun rekan-rekan tenant juga dapat berpartisipasi secara langsung di acara ini sekaligus memberikan donasi kepada para anak-anak penderita kanker di Yogyakarta. Donasi tersebut akan digunakan untuk kebutuhan dari anak-anak penderita kanker.

Pengunjug yang mengikuti acara tidak perlu khawatir karena Sleman City Hall telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat Kapster yang mencukur rambut harus dalam kondisi sehat, wajib untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah mencukur rambut serta menggunakan masker selama mencukur rambut. Selain itu, pengunjung selama acara juga wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah di DIY Menipis, PMI: Aktivitas Donor di Luar Belum Banyak

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement