Harper Malioboro Sajikan Menu Rice Bowl Harga Terjangkau dan Gratis Biaya Pengiriman

Harper Malioboro Sajikan Menu Rice Bowl Harga Terjangkau dan Gratis Biaya PengirimanMenu baru rice bowl Hotel Harper Jogja. - Ist
26 Februari 2021 11:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Di era modern ini, kepraktisan menjadi magnet utama untuk kaum millenial. Salah satu gaya nasi campur, yang biasa dikenal dengan nama rice bowl ikut meramaikan dunia kuliner. Hanya dengan memesan satu menu saja, tamu dapat menikmati sajian nasi hangat, berpadu dengan protein, serat juga bumbu yang cocok dalam satu mangkuk.

Harper Malioboro, hotel berbintang empat yang terletak di Jalan P. Mangkubumi No. 52 menghadirkan sajian menu rice bowl dengan berbagai variasi dengan harga Rp30,000,- net per mangkuk yang disajikan gratis dengan jus dalam botol. Tak ketinggalan, layanan delivery service pun diberikan kepada para pelanggan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan produk-produk makanan di Harper Malioboro Yogyakarta.

Ada empat varian menu rice bowl yang disajikan Harper Malioboro, yakni Nasi Ayam Saus Keju, Nasi Ayam Lada Hitam, Nasi Ikan Saus Padang, dan Nasi Ikan Lada Garam. Tak ketinggalan menu kembulan untuk rame-rame seperti Nasi Jahe Mixed Seafood dengan harga Rp175,000,- net dan Nasi Briani Rendang Iga dengan harga Rp200,000,- net juga dipesan oleh para pecinta kuliner di kota Jogja.

“Meski produk hotel, tapi masyarakat umum bukan tamu hotel bisa membeli dan agar rasanya lebih familiar di lidah masyarakat, masing-masing nasi kami sajikan dengan pilihan lauk Nusantara sesuai selera masyarakat dan cita rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Harganya juga cukup murah dan sudah free delivery service”, ucap Budi Setyawan selaka Executive Chef Harper Malioboro Yogyakarta.

Menu Rice Bowl dengan delivery service merupakan inovasi dari Harper Malioboro Yogyakarta yang bisa didapatkan oleh para pelanggan dengan menghubungi kontak 0274 292 0008 atau melalui whatsapp di nomor 0899 489 9000 dengan fasilitas pengantaran pesanan tidak dipungut biaya atau free delivery.