Advertisement

Bingung Cari Hotel Keren di Rembang, Pollos Hotel & Gallery Solusinya

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 18 Maret 2021 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Bingung Cari Hotel Keren di Rembang, Pollos Hotel & Gallery Solusinya Manajemen Pollos Hotel & Gallery Rembang saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (18/3/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pollos Hotel & Gallery Rembang, Jawa Tengah bisa menjadi piliihan menginap di wilayah pantai utara (pantura) Jawa Tengah. Fasilitas hotel yang lengkap, suasana sekitar yang menarik, hingga kepatuhan dalam menjalankan protokol pencegahan Covid-19 jadi alasannya.

General Manager Pollos Hotel & Gallery, Dedi Rosadi mengatakan pandemi Covid-19 memang sempat membuat kunjungan menurun, tetapi menurutnya jika melihat data hingga akhir 2020, kunjungan di Pollos Hotel & Gallery terbilang masih cukup baik.

Advertisement

“Untuk closing di 2020 memang masih cukup bagus. Pada 2021, memang sempat menurun, kemudian Maret ini sudah kembali naik lagi,” ujar Dedi, Kamis (18/3/2021).

Satu-satunya hotel berbintang di Rembang itu memang memiliki sejumlah daya tarik. Beberapa di antaranya luas kamar yang mencapai 30 meter persegi, sehingga dapat dimanfaatkan tamu untuk menaruh barang secara leluasa. Selain juga setiap kamar ada sofa set, sofa bed, yang dapat dimanfaatkan tanpa perlu menambah bed.

Fasilitas lainnya kolam renang di Pollos Hotel & Gallery terbilang lebih luas untuk ukuran hotel bintang tiga, dan kolam untuk anak dan dewasa terpisah. Hotel ini juga memiliki area parker yang luas, selain lokasinya yang strategis hanya berjarak 200 meter ke arah timur dari Alun-alun Rembang. “Hotel kami ini juga menawarkan pemandangan pantai utara, yang menjadi daya tarik tersendiri,” ucap Dedi.

Di tengah pandemi Covid-19 ini Dedi mengatakan protokol pencegahan Covid-19 menjadi perhatian. Dia mengatakan mulai dari tamu datang, harus mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yang ada. Tamu yang datang juga ditanya riwayat perjalanannya. “Tidak asal terima tamu, penyemprotan disinfektan juga dilakukan secara berkala,” ucapnya.

Dedi berharap seiring vaksinasi berjalan, kepatuhan protokol pencegahan Covid-19 dapat dijalankan dengan baik, dapat membuat kunjungan semakin baik lagi. Selain juga pengembangan kawasan wisata di Rembang, seperti salah satunya revitalisasi Lasem yang dilakukan Pemkab, dapat semakin menjadi daya tarik tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Buka Layanan Konsultasi bagi Paslon Perseorangan di Pilkada Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement