Artventurous March Warnai Bulan Maret di Jogja City Mall

Artventurous March Warnai Bulan Maret di Jogja City MallArtventurous March Warnai Bulan Maret di Jogja City Mall. - Ist.
19 Maret 2021 12:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Hadir dengan tagline Artventurous March Jogja City Mall menyuguhkan tidak hanya serangkaian event tetapi juga berbagai promo menarik di bulan Maret ini. Sebagai one stop shopping ternama, Jogja City Mall selalu memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Keseruan Artventurous March dibuka dengan gelaran pameran UMKM dari Pancawira yang memamerkan produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia. Pameran ini berlangsung di Atrium Jogja City Mall pada 04 – 07 Maret 2021. Dilanjutkan dengan penampilan lucu dari para peserta Jogja Kids Fashion Festival pada 06 Maret 2021 dan penampilan para peserta JCM Lomba Model 2021 pada 07 Maret 2021 dimana para peserta menampilkan konsep busana casual di Atrium Jogja City Mall.

Pameran UMKM yang juga diadakan di Jogja City Mall yaitu TIATEX EXPO (Trade, Investment, Agriculture, Tourism and Export Expo) pada 11 – 14 Maret 2021. Berbagai produk terbaik dari UMKM berbagai daerah di Indonesia hadir dan memamerkan produknya di Atrium Jogja City Mall. Pameran dari Feraco juga hadir memamerkan produk UMKM pada 18-21 Maret 2021.

Rangkaian event Artventurous March juga dimeriahkan dengan Fit n Fun Zumba bersama Zin Zee pada 21 Maret 2021. Zumba party yang diadakan di drop off area Jogja City Mall dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat salah satunya pembatasan 50 orang peserta saja. Keseruan bulan Maret dilanjutkan dengan gelaran malam puncak pemilihan Duta Budaya DIY pada 26 – 27 Maret 2021.

Artventurous March ditutup dengan keseruan JCM Festival Film 2021 yang diselenggarakan pada 29 – 31 Maret 2021. Mengangkat tema “100 Tahun Usmar Ismail” Jogja City Mall berkolaborasi dengan Komunitas DIY Menonton mengadakan screening dan diskusi film pada event kali ini. Beberapa judul film yang akan ditampilkan dianatarnya film karya Usmar Ismail yang berjudul Darah dan Doa, serta beberapa film Independent karya sineas Indonesia.

Selain berbagai event menarik, Artventurous March juga dimeriahkan dengan berbagai promo bagi pengunjung setianya. Dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional, Jogja City Mall mengadakan promo Nurse Giveaway bagi para perawat maupun tenaga medis, dengan berbelanja minimal 250.000 di all tenant Jogja City Mall dan menunjukkan kartu ID perawat, pengunjung akan mendapatkan voucher tenant senilai jutaan rupiah dan official merchandise Jogja City Mall. Promo ini berlangsung pada 17 – 20 Maret 2021 bagi 20 penukar pertama setiap harinya. Promo menarik selanjutnya yang ditawarkan yaitu Cinemarch Giveaway berhadiah masing-masing 2 freepass tiket nonton bagi 3 orang pemenang. Promo ini berlangsung pada 20 – 30 Maret 2021. Selalu nantikan berbagai event dan promo menarik lainnya yang akan terus dihadirkan oleh Jogja City Mall bagi pengunjung setianya. (ADV)