Advertisement

Royal Malioboro by ASTON, Hotel Baru dengan Protokol Kesehatan Komplit

Media Digital
Sabtu, 20 Maret 2021 - 06:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Royal Malioboro by ASTON, Hotel Baru dengan Protokol Kesehatan Komplit Royal Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah Kota Jogja. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Royal Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah Kota Jogja menawarkan kemudahan akses bagi tamu.

Memulai trial opening sejak 20 Desember 2020 lalu, Royal Malioboro by ASTON memiliki fasilitas 132 kamar mulai dari tipe Kamar Deluxe sampai Suite, ruang pertemuan Malioboro Ballroom yang dapat menampung hingga 360 orang, Tugu Restoran, serta Pagilaran Lounge sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati suasana area Malioboro yang romantis.

Advertisement

Sebagai hotel dengan brand ASTON yang menjadi bagian dari Archipelago International, Royal Malioboro by ASTON tak hanya tepat untuk mengakomodir tamu yang ingin berlibur di Jogja dengan fasilitas hotel bintang 4, namun juga menjadi pilihan yang tepat bagi tamu untuk urusan bisnis.

Didesain dengan meminimalisir sentuhan, Royal Malioboro by ASTON datang dengan gaya modern dan elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional. Pagilaran Lounge yang terletak di lantai 1 menghidangkan berbagai macam makanan ringan termasuk kue, kopi dan teh. Untuk menghadirkan suasana tradisional, tamu dapat mencicipi hi-tea berupa jamu beras kencur, kunir asem, wedang jahe, jajanan pasar dan makanan tradisonal lainnya sembari menunggu proses registrasi.

Menyikapi imbauan dari pemerintah, Royal Malioboro by ASTON menganjurkan tamu untuk menunjukkan hasil rapid antigen atau hasil swab ketika melakukan proses registrasi. Tamu juga diwajibkan untuk mengisi Formulir Pernyataan Riwayat Perjalanan Tamu untuk mengurangi resiko penyebaran virus. Selain menerima sertifikasi Safe Travel dari World Travel & Tourism Council, seluruh karyawan hotel telah mengikuti vaksinasi covid-19 secara massal di Benteng Vredeburg yang diadakan Dinas Kesehatan setempat pada hari Senin, 1 Maret 2021 dan hari Senin, 15 Maret 2021 lalu.

“Situasi saat ini memang menantang bagi semua pihak, terutama bagi industri pariwisata. Hotel ini memang sudah kami rencanakan untuk dibuka pada tahun lalu jauh sebelum adanya pandemi. Situasi saat ini memang tidak mudah, tapi tidak menyurutkan niat kami untuk membuka hotel bintang empat di kawasan Malioboro. Kami beradaptasi dengan keadaan saat ini, kami siap dengan protokol kesehatan yang dilaksanakan dengan baik. Kami percaya industri pariwisata akan bangkit kembali, semua orang sudah sangat merindukan bepergian, dan Royal Malioboro akan menjadi rumah yang tepat dan aman untuk menyambut mereka kembali “ kata Bobby Siswara selaku General Manager, Royal Malioboro by Aston dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (19/3/2021). 

Dalam periode trial opening, Royal Malioboro menawarkan harga spesial mulai dari Rp478.000 nett/ malam. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement