Liburan Paskah untuk Anak-Anak di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Liburan Paskah untuk Anak-Anak di Royal Ambarrukmo YogyakartaPrmo paskah di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. - Ist
30 Maret 2021 15:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Liburan Paskah bersama keluarga di Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY), dapat menjadi salah satu pilihan menarik minggu ini. Saat ini Royal Ambarrukmo Yogyakarta menawarkan paket menginap dengan harga Rp958.000 net per kamar per malam di kamar tipe Deluxe.

Maria Perwitasari selaku Marketing & Communications Manager RAY mengatakan harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan lengkap dengan fasilitas mewah bintang lima. Hotel yang sangat ramah lingkungan, dengan banyaknya area terbuka hijau yang sangat baik untuk relaksasi dan menikmati udara sejuknya Jogja menyediakan banyak fasilitas yang menyenangkan, selain kamar dengan fasilitas nyaman dan kemewahan bintang lima, sebagai warisan cagar budaya pun merupakan tempat yang wajib dikunjungi untuk menyegarkan ingatan dan nostalgia  masa lalu dengan mempelajari sejarah awal kehidupan Royal Ambarrukmo sendiri.

Selain itu untuk menyemarakkan libur Paskah kali ini, Royal Ambarrukmo membuka Royal Garden atau taman yang berada di dalam hotel untuk kegiatan anak-anak di hari Minggu, 4 April 2021, mulai jam 09.00 pagi. Serta memfasilitasi anak-anak jika hendak beraktifitas di The Lare Kids Club atau juga menggunakan akses kolam renang dengan mengambil paket Easter Kiddie Brunch.

Kegiatan anak-anak ini dikemas dalam paket dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp138.000 net per anak sudah termasuk “Kiddie Brunch” dengan menyajikan menu-menu favorit anak dengan variasi yang dapat dipilih sesuai selera anak-anak, juga anak-anak dapat mengikuti banyak kegiatan yaitu berburu telur, mendekorasi telur, mendekorasi Mini Eclairs, membuat Pizza, dan anak-anak nantinya mendapatkan akses berenang di kolam renang Royal Ambarrukmo. Anak juga akan mendapatkan sanitize kit.

"Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata, dan sudah mendapatkan sertifikat penerapan protokol kesehatan dari PHRI DIY, sebagai hasil penerapan protokol kesehatan yang ketat di seluruh area yang diakses oleh tamu, hingga standard protokol kesehatan yang ketat bagi karyawan hotel," katanya. 

Dengan adanya pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat dan tetap menjaga maksimal batasan dalam pelaksanaan berbagai aktivitas, kegiatan untuk anak-anak ini pun akan sangat memeperhatikan jumlah peserta, pendaftaran kegiatan Easter Kiddie Brunch ini dapat langsung dilakukan di Samazana Restaurant, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. LaksdaAdisucipto no. 81, Yogyakarta, atau telepon ke nomor 0274 – 488488, atau menghubungi Putri, F&B Sales di nomor WhatsApp 085156578961. Pendaftaran dapat dilakukan setiap hari di jam kerja, kapasitas terbatas untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. (ADV)