Advertisement

Kopi VS Boba, Mana yang Lebih Jadi Favorit Masyarakat Jogja?

Media Digital
Rabu, 31 Maret 2021 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kopi VS Boba, Mana yang Lebih Jadi Favorit Masyarakat Jogja? Pemilihan Minuman laris Umat Jogja. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Boba atau minuman dengan topping bubble dan kopi gula aren atau kopi susu kini menjadi favorit di Indonesia. Boba dan kopi pun diprediksi tetap menjadi minuman favorit di Tanah Air.

Kalau bicara Boba, Panganan yang satu ini seperti temuan baru yang kemudian banyak disukai masyarakat Indonesia khususnya di Jogja. Makanya, jangan heran bila sekarang semakin banyak produsen minuman kekinian yang menggunakan boba untuk daya tariknya. Boba sendiri sejauh ini banyak dikombinasikan pada minuman seperti teh atau susu. Beberapa minuman seperti jus pun kerap ditambahkan boba sebagai pelengkap rasa.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kalau kopi dicampur susu atau gula aren, selain dibanderol dengan harga cukup terjangkau dan dikemas secara kekinian,varian minuman ini telah kurang lebih tiga tahun wara-wiri mewarnai opsi dunia kuliner. Primadona dari fenomena ini sebenarnya bukanlah pemain baru. Kopi susu sebenarnya sudah jadi bagian dari tradisi di banyak negara sejak bertahun silam.

Nah buat kamu yang masih sekolah atau kuliah, uang jajan dari orang tua jadi harta berharga banget. enggak jarang kita merasa uang jajan yang kita terima gak cukup, apalagi kalau kamu mau ikut tren Boba dan Es Kopi yang kekinian atau mungkin mau traktir pacar. Nah kamu mesti simak bagaimana cara menghemat uang jajanmu buat traktir pacar sekaligus ikutan Pemilihan Minuman Laris Umat Jogja.

Berdasarkan data yang dilansir dari riset #PeMiLU atau Pemilihan Minuman laris Umat Jogja ternyata lebih dari 75 persen pengguna GoFood lebih sering memesan minuman Boba dibandingkan dengan Es Kopi kekinian.

Nah buat kamu yang gak mau minuman jagoanmu kalah, baik itu boba atau kopi kekinian, buruan pesan segera boba atau kopi favorit kamu di GoFood. Kamu nggak perlu khawatir kantong jebol demi membela minuman favorit kamu agar menang, Ada satu solusi dari GoFood yang ditawarkan yaitu #PastiAdaPromo, lewat program ini selalu ada promo spesial buat kamu dari GoFood setiap hari, salah satunya GoFood akan kasih promo 25% dan tambahan 35% bagi pengguna baru GoFood untuk menu kopi atau boba favoritmu, promo ini berlaku dari 16 Maret hingga 12 April 2021.

Gimana cara ikut keseruan #PeMiLUJogja?
1. Pesan menu Kopi atau Boba favorit kamu di banner GoFood #PeMiLUJogja
2. Nikmati promo diskon 25% untuk menu Kopi atau Boba favorit kamu
3. Buat kamu yang belum pernah pesan GoFood, kamu berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon 35% maks. Rp15.000 min. pembelian Rp30.000
4. Ajak teman - teman kamu sebanyak - banyaknya untuk pesan minuman Kopi atau Boba favorit di GoFood
5. Share keseruan kamu dengan posting di Instagram, mention akun @gojek.yogyakarta dan akun KOL dari Partai Kopi Nikmat atau Partai Boba Manis dengan hastag #PeMiLUJogja
6. Buat partai dengan pendukung terbanyak akan dapat extra 1 minggu untuk tetap bisa pesan minuman favorit kamu di banner GoFood.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu, 3 Desember 2022

Jogja
| Sabtu, 03 Desember 2022, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Natal, Patung Cokelat Sinterklas Terbesar di Indonesia Ada di Hotel Tentrem Jogja

Wisata
| Jum'at, 02 Desember 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement