Advertisement

Ini Dia Menu Spesial Pesonna Hotel Malioboro & Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta saat Ramadan

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 31 Maret 2021 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Ini Dia Menu Spesial Pesonna Hotel Malioboro & Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta saat Ramadan Menu di Pesonna Ramadhan, Sei Sapi. - Istimewa/Pesonna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Hotel Malioboro & Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta kembali menawarkan promo signature food and beverage selama Ramadan tahun ini.

Pesonna Hotel Malioboro dan Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan Middle East yang dikemas dalam Srawung Ramadhan di Pesonna Hotel Malioboro dan Pesonna Ramadhan untuk di Pesonna Hotel Tugu. Kedua promo itu menyajikan lebih dari 60 aneka menu seperti arabic kurma, sayur brongkos, ayam lengkuas, kolak pisang, es kelapa muda, tahu ketoprak, es campur 12 varian, kolak biji salak, mi ayam, aneka jajanan pasar, ikan sambal matah, sambal goreng buncis, nasi liwet, gulai sayuran, serta dilengkapi dengan aneka buah dan aneka cake sebagai hidangan penutup.

Advertisement

“Mulai 14 April 2021, Srawung Ramadhan dan Pesonna Ramadhan sudah dapat dinikmati sejak pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. Hanya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp77.700 nett per pax, all you can eat para tamu sudah dapat menikmati seluruh makanan yang ada di buffet,” ucap Cluster Public Relations Manager Pesonna Hotel Malioboro & Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Yopi Adhi Putranto, Rabu (31/3/2021).

Selain itu pihaknya juga membuka donasi bagi pengunjung yang hendak bersedekah. Donasi itu bisa diberikan melalui rekening Pesonna Peduli.

Selain hidangan Indonesia dan middle east, imbuh Yopi, Pesonna Ramadhan juga dilengkapi dengan aneka makanan take away yaitu Ricebowl & Bento.

Tak hanya itu, Yopi mengatakan ada satu lagi menu special, yakni kuliner khas dari Indonesia Timur, yaitu sei sapi. “Citarasa daging sapi asap dipadukan dengan aneka pilihan enam sambal yaitu luat, ijo, matah, terasi pete dan bawang. Harganya cukup terjangkau, Rp45.000 per porsi 50 gram [paket regular] dan Rp65.000 per porsi 75 gram [paket jumbo],” kata Yopi.

Hampers Lebaran

Pesonna Hotel Malioboro dan Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, kata dia, juga mempersipkan aneka snack spesial untuk menyambut hari Lebaran. Pihaknya menyediakan hampers spesial dengan aneka cookies yang unik dan enak untuk kerabat, saudara dan keluarga besar.

“Semua promo menarik ini kami kemas secara apik dalam launching Pesonna Ramadhan Fashion & Food Fesven kolaborasi dengan desainer ternama Yunet Exclusive Batik yang bakalan menemani Anda dalam Ramadan yang kian meriah dan berwarna.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement