Advertisement

Jual Produk Telkomsel, Kios Ini Peroleh Satu Unit Mobil

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 01 April 2021 - 04:27 WIB
Sunartono
Jual Produk Telkomsel, Kios Ini Peroleh Satu Unit Mobil Jual produk Telkomsel sebuah kios memperoleh hadiah satu unit mobil. - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah kios seluler Raja Cell di Temanggung, Jawa Tengah berhasil memenangkan program Digistas Telkomsel. Pemenang berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah and DIY Riki A Setiawan mengatakan Program Ini merupakan salah satu bentuk loyalty dan apresiasi Telkomsel kepada mitra outlet yang telah membantu melakukan penjualan dan pendistribusian produk Telkomsel di seluruh Indonesia. Terutama melalui aplikasi Digipos. Hadiah yang disediakan bukan hanya mobil, para mitra outlet juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa puluhan emas batangan dan jutaan saldo LinkAja.

Advertisement

“Outlet ini adalah kepanjangan tangan kami untuk bersentuhan langsung dengan pelanggan, mulai dari penjualan perdana, isi ulang pulsa, pembelian paket data hingga produk-produk digital kami lainnya,” katanya dalam rilisnya Selasa (31/3/2021).

Pemilik Raja Cell Joko Adystyan juga tidak menyangka bisa membawa pulang hadiah mobil Avanza. Padahal ia baru membuka outlet tersebut sejak dua tahun silam untuk berjualan produk Telkomsel. Ia mengajak para mitra outlet untuk terus mengedukasi pelanggan, supaya masyarakat bisa menikmati kualitas jaringan dan produk terbaik dari Telkomsel

“Tetapi kerja keras ini langsung terbayar, terimakasih kepada pelanggan yang terus menggunakan Telkomsel, karena kualitas tidak pernah bohong. Dan masih banyak program berhadiah lain yang bisa diikuti oleh mitra outlet dengan terus aktif menjual,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement