Advertisement

Sajian Bazar Legit Ramadan di Porta By The Ambarrukmo

Media Digital
Jum'at, 09 April 2021 - 06:37 WIB
Sunartono
Sajian Bazar Legit Ramadan di Porta By The Ambarrukmo Sajian Bazar Legit Ramadan di Porta By The Ambarrukmo. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 13 April 2021 menjadi spesial bagi PORTA by The Ambarrukmo. Pasalnya, ini merupakan pertama kali PORTA meluncurkan paket buka puasa dengan tajuk Bazar Legit Ramadan.

Dibanderol dengan harga Rp 89,000/orang, Bazar Legit Ramadan ini menawarkan menu-menu terbaik dalam bentuk sajian buffet. Tamu dapat menikmati paket buka puasa ini di Havene, all day dining resto yang terletak di area lobi PORTA by The Ambarrukmo. Meskipun berkonsep buffet, PORTA by The Ambarrukmo tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan setiap tamu yang hadir.

Advertisement

“Menu yang kami hadirkan pada Ramadan kali ini akan sangat bervariasi. Setiap harinya akan selalu ada rotasi menu namun tetap memiliki sensasi kelezatan yang sama.” Ujar Chef Adi, selaku executive chef dari PORTA by The Ambarrukmo.

 Mengadaptasi hidangan dari berbagai daerah, Bazar Legit Ramadan menjadi pilihan terbaik untuk buka bersama keluarga, teman atau kolega. Menu-menu timur tengah yang akan meramaikan buffet Ramadan kali ini adalah Nasi Biryani, Nasi Mandhi, Nasi Kebuli, Ikan Adhra Pulusu, Ikan Makhani, Batata Harra, Aloo Matar dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, selama satu bulan penuh, menu tradisional, western dan eastern juga akan menambah variasi rasa yang menggelitik lidah. Untuk memberikan sensasi segar, Bazar Legit Ramadan menawarkan es campur dengan 10 isian yang bisa dinikmati pengunjung.

Paket buka puasa ini memiliki promo menarik yakni dengan membayar 5 pax akan mendapatkan 6 pax.  Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi nomor What’s App +62 878-8750-7999 atau di nomor telefon (0274) 5022 777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement