Advertisement

Menuju Ramadan, NEO Malioboro Siapkan Sajian Buka Puasa Istimewa

Media Digital
Senin, 12 April 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
Menuju Ramadan, NEO Malioboro Siapkan Sajian Buka Puasa Istimewa Istar Ramadan hotel Neo. - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Menyambut bulan puasa di awal minggu ketiga bulan April mendatang, Noodles Now Restoran yang berada di lantai 2 hotel NEO Malioboro menyiapkan aneka sajian menu buka puasa spesial bertemakan Iftar Ramadan.

Tamu akan dimanjakan dengan sajian makanan lengkap mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, aneka sambal dan kerupuk hingga hidangan penutup sembari mendengarka hiburan musik yang tersedia. Selain itu akan terdepat beberapa stall dengan menu favorit tamu seperti Mie Kocok, Mie Godog, Mie Ongklok, Martabak Tegal, Mongolian BBQ, Tepanyaki, Pasta, Mie Ayam, Takoyaki, Batagor, Tumis Toge dan Crepe.

Advertisement

Tak lupa tersedia menu khusus yang disiapkan oleh chef seperti Ayam Peking, Ayam Panggang, Ayam Bakar Taliwang, Ikan Gulung Roti, Chicken Wellington dan Pizza Bali yang sayang untuk dilewatkan. Tamu tidak perlu khawatir dengan penerapan protokol kesehatan yang diberlakukan karena hotel ini telah mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council, serifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta telah menerima vaksinasi covid untuk seluruh karyawan.

Alat pengukur suhu otomatis akan ditempatkan di pintu masuk restoran dan cairan pembersih tangan akan disediakan di beberapa area restoran untuk memudahkan tamu mensanitasi tangan.

Karyawan restoran juga akan membantu menyajikan makanan buffet kepada tamu dan melarang tamu yang tidak mengenakan masker untuk masuk ke area restoran. Dalam periode ramadan, NEOl Malioboro menawarkan sajian Iftar Ramadan dengan harga Rp79.000/orang. Tamu dapat mendapatkan penawaran spesial untuk pemesanan awal dari tanggal 1 April - 10 April untuk mendapatkan harga Rp 69.000/orang yang dapat dipesan pada nomor berikut +62 274 511 999. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ada 17 Ruas Jalan Kawasan Wisata Rusak di Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement