Advertisement

Bike Event Kolaborasi GAIA Cosmo dan Good CC

Media Digital
Rabu, 14 April 2021 - 09:17 WIB
Sunartono
Bike Event Kolaborasi GAIA Cosmo dan Good CC Bike Event Kolaborasi GAIA Cosmo dan Good CC. - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bersepeda saat ini tidak hanya sekedar olah raga, tetapi sudah menjadi bagian dari lifestyle, bahkan menjadi trend di kalangan masyarakat.

Fathiyyah Fairuz (Tia) Marketing Communication GAIA Cosmo menjelaskan sejak tahun 2016 yang lalu, GAIA Cosmo telah memiliki program “Cosmonian Bike to Work”. Cosmonian yang merupakan sebutan bagi karyawan GAIA Cosmo, berangkat ke kantor dengan bersepeda.

Advertisement

“Di luar jam kerja, setiap Sabtu pagi, Cosmonian juga rutin bersepeda mengelilingi kota Yogyakarta atau dengan rute tertentu, mengenakan jersey khas identitas GAIA Cosmo,” katanya.

Pada hari Minggu (11/4/2021), GAIA Cosmo berkolaborasi dengan komunitas sepeda GOOD CC mengadakan bike event. Diikuti oleh 30 orang pesepeda dari GOOD CC dan 10 orang Cosmonian, terdapat beragam aktivitas yang dilakukan, yaitu cycling, sharing session, photo competition, dan pembagian doorprize.

“Setelah bersepeda dengan rute menuju landmark pariwisata Candi Prambanan, seluruh peserta berkumpul di GAIA Cosmo untuk menyantap sarapan sembari melakukan sharing mengenai kesehatan peseda di masa pandemi dan kiat bersepeda di bulan Ramadhan, serta potensi wisata sepeda di Yogyakarta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement