Buka Puasa 200 Item Menu Sepuasnya Hanya Rp98.000 di Harper Malioboro

Buka Puasa 200 Item Menu Sepuasnya Hanya Rp98.000 di Harper Malioboro Buka puasa 200 Item menu sepuasnya hHanya Rp98.000 di Harper Malioboro. - Ist.
14 April 2021 09:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Menyambut bulan suci ramadan 2021, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang terletak di Jalan Mangkubumi No.52 Yogyakarta, menghadirkan promo buka puasa bersama yang bertajuk Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 5 dengan harga Rp98.000,- net per orang di mana Rp3.000,- akan disumbangkan kepada kaum dhuafa.

Promo buka puasa ini menghadirkan 200 item menu setiap harinya dan bisa dinikmati selama bulan ramadan dari pukul 17.00 - 21.00 WIB di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Berbuka puasa di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menjadi lebih istimewa dengan aneka ragam sajian hidangan special menu western, asian dan nusantara serta aneka live cooking stall, seperti: kambing guling, bebek peking, Grill Iga Sapi, Ayam Canton, tengkleng, stall BBQ, aneka kerang, octupus shezuan saus dan masih banyak lagi. Seluruh sajian tersebut merupakan hasil kreasi dari tim kuliner yang profesional di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang dikoordinir oleh Executive Chef, Budi Wijaya.

Dari segi keamanan, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya program buka puasa, seperti menerapkan social distancing, menjadikan hotel sebagai kawasan wajib menggunakan masker, serta disediakan pula hand sanitizer dan tempat cuci tangan di area pintu masuk lobby. Selain itu, seluruh karyawan Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga telah mendapatkan vaksinasi dan selalu rutin melakukan rapid antigen setiap bulannya. Meja dan area restaurant juga rutin dibersihkan dengan cairan disinfektan.

“Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menyajikan promo buka puasa dengan 200 item menu setiap harinya dan bisa dikonsumsi sepuasnya, untuk penyajian menu sendiri kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kapasitas di restaurant pun kami batasi dan selalu menerapkan social distancing. Para staff akan membantu mengambilkan makanan tentunya dengan selalu menggunakan masker, face shield dan hand gloves, jadi tamu tidak perlu khawatir”, ucap Budi Wijaya selaku Executive Chef Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Dikarenakan program buka puasa ini menerapkan “Limited Seat” setiap harinya, para tamu dan pengunjung diharapkan untuk melakukan reservasi melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di whatsapp melalui nomor 0899 489 9000.

Selain promo buka puasa tersebut, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga telah menyiapkan paket menginap di kamar Superior Room dengan harga mulai dari Rp 688,888,- net oer malam dan sudah termasuk sahur atau sarapan serta buka puasa sepuasnya untuk 2 orang dengan melakukan pemesanan kamar di website resmi Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, malioboro.harperhotels.com. (ADV)