Advertisement

Semarakkan Ramadan, Qhomemart Gelar Safari Masjid bersama Karcher

Media Digital
Jum'at, 16 April 2021 - 06:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Semarakkan Ramadan, Qhomemart Gelar Safari Masjid bersama Karcher Qhomemart supermarket pusat grosir terlengkap di Jogja menggelar kegiatan Safari Masjid yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2021. - Harian Jogja/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1442H, Qhomemart supermarket pusat grosir terlengkap di Jogja menggelar kegiatan Safari Masjid yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 15 April 2021. Kegiatan Safari Masjid ini merupakan rangkaian program bertajuk Ramadaan yang turut diikuti oleh beberapa Masjid Agung di Jogja, di antaranya Masjid Gedhe Kauman dan Masjid Agung Manunggal Bantul.

Kegiatan tersebut meliputi pembersihan masjid secara menyeluruh, mulai dari area dalam masjid hingga serambi, toilet serta tempat wudhu, dan area parkir. Tujuan utama pelaksanaan kegiatan Safari Masjid ini adalah sebagai bentuk tanggungjawab sosial terhadap masyakarat sekitar dan komitmen penuh Qhomemart akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan umum seperti masjid di era kenormalan baru ini.

Advertisement

Masjid sebagai tempat ibadah yang ramai dikunjungi di bulan Ramadan tentu sepatutnya selalu memperhatikan kesterilan area salat dan senantiasa menjaga protocol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kegiatan Safari Masjid ini Qhomemart turut menggandeng salah satu brand kenamaan asal Jerman, Karcher sebagai team support penyedia beragam mesin pembersih professional yang canggih dan berkualitas.

Beberapa alat yang digunakan seperti BDS 43/150 mesin poles lantai, NT 27/1 vacuum cleaner basah dan kering, CV 30/2 vacuum dan sikat karpet, K1 car mesin pressure washer area wudhu, dan KM 70/20 C mesin sikat dan sapu area parkir. Selain mesin berteknologi tinggi milik Karcher tersebut, Qhomemart juga memfasilitasi fogging kendaraan secara gratis bagi jemaah yang sedang menunaikan ibadah salat selama kegiatan Safari Masjid berlangsung.

Cairan yang dipakai pada foggingini sangat aman bagi kendaraan dan ramah lingkungan sehingga tidak meninggalkan residu apapun pada body maupun kaca. Sejumlah alat yang dipergunakan dalam kegiatan Safari Masjid tersebut bisa anda dapatkan di Qhomemart dengan berbagai penawaran promo menarik penuh diskon di Marhaban Sale hanya 8 hari mulai tanggal 14 sampai 21 April 2021. Segera kunjungi Qhomemart hanya di Jl. Raya Janti Ringroad Timur 96 Yogyakarta telfon 0274-4932288 chat 0811 2863 773 atau klik www.qhomemart.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement