Ambarrukmo Hadirkan Pasar Wiguna

Ambarrukmo Hadirkan Pasar WigunaAmbarrukmo Hadirkan Pasar Wiguna. - Istimewa
16 April 2021 15:17 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pasar Wiguna hadir sebagai tempat bertemunya para lokal artisan dengan mengusung gaya hidup sehat selaras alam dan tetap mengakar pada budaya lokal nusantara Jawa. Berkolaborasi dengan Ambarrukmo, Pasar Wiguna menghimbau langkah Kawan Pasar untuk sadar akan pentingnya hidup sehat selaras alam. Selaras yang seimbang antara raga dan jiwa. Selaras yang seimbang dengan bumi dan alam semesta. Selaras antara gaya hidup dalam modernitas yang tetap mengakar pada kebudayaan lokal Jawa.  

Pasar Wiguna telah terselenggara pada tanggal 04  & 06 April 2021 yang lalu di Taman Ambarrukmo dan pada bulan ramadan ini Pasar Wiguna akan hadir kembali pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 dan hari Sabtu tanggal 24 April 2021 mulai pukul 14.30-18.30 wib di Pendopo Agung Ambarrukmo. Tenant partisipasi di pasar wiguna pada tanggal 18 April 2021 antara lain Sida Tani, Herbaria, Lar Gangsir, Untuk Dunia, Giriwangi, Tasty Garden, Jogja Organic, Yoshimana, Miss Cookie, Sekartaji, Kebon Roti, Dapur Bunti, Etnosentris, Yahuud Yoghurt, Panen Apa Hari Ini, Segajabung, Pheryno Leather, Kana Brownie, Bonkabe, Svarga Flora, Akkar, Public Farm, Mbok Jamu, Wageku.

Pasar Wiguna tetap berjalan dengan aman dan nyaman dengan protokol kesehatan dan himbauan untuk registrasi terlebih dahulu untuk dapat bergabung di Pasar Wiguna sebagai usaha pengendalian dan pemantauan  pengunjung di masa pandemi. (ADV)