Advertisement

Honda PCX160 Raffle Semarakkan Pameran Virtual FIFGROUP FEST

Media Digital
Rabu, 21 April 2021 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Honda PCX160 Raffle Semarakkan Pameran Virtual FIFGROUP FEST Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program Honda PCX Raffle. - Ist/Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program Honda PCX Raffle. Program ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan gelaran pameran virtual FIFGROUP FEST pada periode 19-28 April 2021. Dengan mengikuti program ini, satu orang pemenang Honda PCX Raffle berhak untuk memberli All New Honda PCX cukup dengan membayar Rp16.000.000 saja.

“Pada kesempatan ini kami memilih All New Honda PCX sebagai unit yang akan kami raffle. Skutik premium Honda ini menjadi salah satu tipe yang menjadi motor impian pecinta skutik saat ini. Terlebih dalam kesempatan ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan edisi spesial Java Heritage”. ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (21/4/2021). 

Advertisement

All New Honda PCX spesial decal Java Heritage diluncurkan Astra Motor Yogyakarta sebagai bentuk dukungan terhadap proses pemulihan pariwisata di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Tema ini diterjemahkan dalam karakter satria Gatotkaca, Gunungan Wayang, Tugu Yogyakarta, Candi Arjuna (Wonosobo), dan Laut Selatan yang hadir sebagai elemen desain decal. Seluruh elemen tersebut memuat makna kekayaan budaya dan sejarah yang dituturkan lintas generasi.

Untuk mengikuti program Honda PCX Raffle ini, peserta wajib mengunjungi booth Honda di FIFGROUP FEST yang dapat diakses melalui tautan bit.ly/HondaIstimewa2021 . Setelah itu peserta wajib melakukan registrasi untuk mengikuti Honda PCX Raffle ini dengan mengisi data lengkap melalui bit.ly/HondaPCX160Raffle. Info selengkapnya mengenai Honda PCX Raffle ini dapat diakses melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid.

Program Spesial Honda di FIFGROUP FEST

Dalam gelaran FIFGROUP FEST, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan jaringan dealer Honda dan perusahaan pembiayaan FIFASTRA menghadirkan beragam program spesial untuk konsumen. Untuk konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT, konsumen berhak memperoleh program uang muka ringan senilai Rp700.000 dan diskon hingga Rp 60.000,- per angsuran.

Spesial untuk konsumen yang ingin memiliki Honda Scoopy terbaru berhak mendapatkan diskon uang muka hingga Rp 1.000.000,- dan potongan angsuran hingga Rp 128.000,- per angsuran. Sedangkan untuk konsumen yang mendambakan All New Honda PCX dan melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA bisa menikmati program hemat hingga Rp 8.700.000,-. Selain itu ada voucher belanja senilai masing-masing Rp 250.000,- untuk 10 konsumen pertama setiap harinya yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA di FIFGROUP FEST. Program terakhir ini berlaku untuk sepeda motor Honda tipe apapun.

“Semoga kehadiran Honda PCX160 Raffle bisa semakin memeriahkan pameran virtual FIFGROUP FEST dan beragam program spesial penjualan dapat semakin mempermudah konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda yang diimpikan.” tutup Thomas Pradu Eka Putra. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Mulai Sosialisasikan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Perseorangan

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement