Advertisement

Pembangunan Jaringan Life Media Mudahkan Masyarakat Menengah Bawah Akses Internet

Media Digital
Rabu, 21 April 2021 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pembangunan Jaringan Life Media Mudahkan Masyarakat Menengah Bawah Akses Internet Suasana layanan di Life Media. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pembangunan jaringan Life Media lebih ditargetkan agar masyarakat kelas menengah ke bawah memiliki hak akses internet yang lebih murah, dengan layanan purna jual yang sebaik mungkin.

Hal tersebut disampaikan oleh Dendy A.Renjana selaku Kepala Cabang PT. SaranaInsan MudaSelaras – Cabang Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (21/4/2021). 

Advertisement

Menurutnya, hal tersebut dapat tercapai karena adanya sinergi antara warga, swasta dan Pemerintah.

"Kemudian sebagai tanggung jawab kepada masyarakat atas pembangunan jaringan internet tersebut, Life Media juga menyediakan titik-titik free-akses-internet, seperti di Area Publik, Mesjid, Pos Ronda, Polsek, Koramil, Ruang Terbuka Hijau, Balai RW, Balai RK, Sanggar Belajar yang dapat diakses oleh masyarakat melalui aplikasi JSS Kota Jogja [Jogja Smart Service]," kata Dendy A.Renjana. 

Hanya dengan membayar Rp165.000 setiap bulannya, masyarakat sudah dapat menikmati layanan internet dari Life Media dengan kecepatan 10 Mbps, tanpa dibatasi dengan kuota (unlimited). Kami sudah dapat melayani warga masyarakat di area Rejowinangun, Prenggan, Purbayan, Muja Muju, Baciro dan pada awal bulan Mei akan dibuka area baru Demangan dan sekitarnya.

Selain lokasi-lokasi lainnya yang sudah dibangun lebih awal, seperti area Godean (Green Garden, Tata Bumi, Griya Indah dsk-nya), Seturan, Babarsari, Pogung, Karang Wuni, Timoho, Kota Baru dan area lainnya., untuk mengetahui lokasi lebih jauh silahkan menghubungi Life Media via WA 0274-6055655.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Sebut Sepanjang Ruas Jalan Godean Didominasi Kerusakan

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement