Advertisement

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Memperkenalkan Wajah Baru dengan Orang Lama

Media Digital
Kamis, 22 April 2021 - 06:37 WIB
Sunartono
The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Memperkenalkan Wajah Baru dengan Orang Lama Dian Elsa Wati. - Ist/Instagram The Atrium Hotel.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Beliau adalah seorang wanita yang selama ini dikenal dengan gaya kepemimpinan yang tegas disiplin dan memiliki rasa sosial yang tinggi, beliau lebih dikenal dengan panggilan Ibu Echa yang memiliki nama asli Dian Elsa Wati.

Kurang lebih enam tahun beliau berkiprah di The Atrium Hotel and Resort dengan jabatan sebelumnya Director of Sales Manager. Dalam acara General Staff Meeting pada tanggal 06 April 2021 sekaligus sertijab dengan GM sebelumnya Bapak Adin Jumiadi yang dilaksanakan di Dewi Sri Meeting Room.

Advertisement

Echa yang mempunyai hobi yoga ini, dalam speech pertamanya mempunyai moto. “Keep smile di kondisi apapun karena bahagia kita sendiri yang ciptakan”, ucapnya.

Menurutnya yang jadi  prioritas adalah  mensejahterakan karyawan, kekeluargaan dan menjadikan hotel sebagai rumah kedua, bilamana karyawan merasa sejahtera mereka akan nyaman bekerja, menimbulkan rasa belonging dan aware yang tinggi dan pastinya akan lebih tulus dalam melayani tamu.

Untuk kiprah di sales and marketing sudah tidak usah diragukan lagi, sering berhadapan dengan tamu beliau tau betul keinginan tamu atau menservice tamu. Karena menurut beliau hubungan dengan tamu bukan sekedar saat ini, atau disaat perlu saja.

“Kiita harus menjalin ikatan emosional dengan tamu, bisa menjadi konsultan memberi advice untuk tamu, sehingga tamu merasa nyaman dan feel free stay dihotel”.

Meskipun dengan kondisi pandemi saat ini hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung no. 20 Sendangadi, Mraen, Mlati, Sleman menekankan “tetap semangat dengan team work yang solid, kita bisa memberikan service terbaik dan pelayanan terbaik ketamu sehingga akan meningkatkan revenue hotel,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement