Advertisement

Berbagai Pilihan Kuliner Buka Puasa di NgabuburEAT Jogja City Mall

Media Digital
Kamis, 22 April 2021 - 14:57 WIB
Budi Cahyana
Berbagai Pilihan Kuliner Buka Puasa di NgabuburEAT Jogja City Mall Jogja City Mall menghadirkan berbagai event dan promo menarik. Salah satu yang jangan sampai terlewatkan yaitu NgabuburEAT yang hadir di area drop off dan pedestrian Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Suasana bulan Ramdhan sudah kental terasa di berbagai sudut kota Yogyakarta. Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi ‘one stop shopping’ terbesar di kota Yogyakarta tidak mau ketinggalan meramaikan bulan Ramadhan kali ini. Demi memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjungnya di bulan Ramadhan ini, Jogja City Mall menghadirkan berbagai event dan promo menarik. Salah satu yang jangan sampai terlewatkan yaitu NgabuburEAT yang hadir di area drop off dan pedestrian Jogja City Mall.

NgabuburEAT hadir memberikan pilihan kuliner buka puasa untuk pengunjung Jogja City Mall pada 16 April – 09 Mei 2021 mulai jam 15.00 – 21.00 WIB. Berbagai jajanan mulai dari takjil sampai rice bowl tersedia di NgabuburEAT Jogja City Mall ini. Selain berbagai pilihan menu takjil promo menarik juga tak lupa dihadirkan oleh Jogja City Mall. Promo SERBU “Serba Sepuluh Ribu” dapat dinikmati pengunjung setiap hari di area NgabuburEAT ini pada jam 16.00 -17.00 WIB.

Advertisement

Pembatasan jumlah pengunjung tetap diterapkan dalam event ini melalui pembatasan jumlah kursi dine-in di sitting area yang disediakan di drop off dan pedestrian. Setiap tenant NgabuburEAT juga selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung Jogja City Mall. Kedepannya, Jogja City Mall juga akan menghadirkan berbagai event menarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement