Sleman City Hall dan ASMAT Pro Sukses Gelar Recovery Movement Modest Fashion Show

Sleman City Hall dan ASMAT Pro Sukses Gelar Recovery Movement Modest Fashion ShowSleman City Hall dan ASMAT Pro Sukses Gelar Recovery Movement Modest Fashion Show. - Ist.
27 April 2021 14:57 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN– Sleman City Hall berkerjasama dengan ASMAT Pro menggelar Recovery Movement “Modest Fashion Show” pada Minggu (25/4) di Atrium Shinta, Lantai Ground Floor Sleman City Hall pukul 12.30 – 21.00 WIB. Recovery Movement merupakan sebuah konsep fashion show / trunk show sebagai salah satu pergerakan dalam industri fashion sehingga dapat bangkit dari  keterpurukan di masa pandemi covid-19. Dengan adanya Recovery Movement Modest Fashion Show diharapkan mampu menjadi media untuk rekan-rekan desainer / produsen busana untuk mempromosikan karya / produknya.

Uray Dewi Public Relations Sleman City Hall menjelaskan fashion show ini dibagi ke dalam 3 sesi. Sesi pertama fashion show by Jatim Winner dengan 5 designers, sesi kedua Modest fashion show sebanyak 24 fashion designer, dan ditutup dengan Men’s show sebanyak 11 designer. Total designer yang berpartisipasi sebanyak 40 designer dengan total 200 outfit yang masing-masing desainer akan memamerkan 5 busana terbaiknya.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Sleman City Hall dapat berkolaborasi dengan ASMAT Pro dan menjadi tuan rumah dalam acara Modest Fashion Show ini. Sesuai dengan tema yaitu Recovery Movement, Sleman City Hall memberi kesempatan sebesar-besarnya bagi para industri kreatif untuk menunjukkan hasil karya dan mengajak untuk bersama-sama melangkah bangkit memulihkan perekonomian khususnya melalui industri fashion,” katanya.

Perancang busana yang turut andil dalam fashion show ini tidak hanya berasal dari Yogyakarta saja, melainkan berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bojonegoro, Purworejo, Jakarta, Kebumen, Kalimantan Selantan, Surabaya, dan Mojokerto. Seperti rancangan busana dari Philips, DR. RR by Indah Darry, Happy Gallery by Herlina, Elegan by Ganjar Widiantoro, dan ada juga dua desainer cilik yang memeriahkan Modest Fashion Show ini.

Sleman City Hall dalam setiap event yang diselenggarakan selalu menerapkan protokol kesehatan. Pada Recovery Movement Modest Fashion show ini, para desainer dan model selalu dipastikan dalam keadaan sehat. Penonton fashion show juga akan diwajibkan untuk mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu, dan menyemprotkan cairan handsanitizer.

“Area masuk dan keluar juga dibedakan. Penetapan kursi berjarak bagi penonton juga dilakukan guna memastikan kenyamanan serta keamanan dari penonton. Selain itu, pengunjung selalu diimbau untuk menggunakan masker dan menjaga jarak selama berada di area fashion show,” ujarnya.