Accor Live Limitless Rilis Penawaran Rediscover Indonesia

Accor Live Limitless Rilis Penawaran Rediscover IndonesiaAccor Live Limitless Luncurkan Penawaran Rediscover Indonesia. - Ist
07 Mei 2021 11:47 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Rumah bagi berbagai etnis, Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya sendiri. ALL - Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia. Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja .

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM. Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah,” ungkap Garth Simmons, CEO Accor Southeast Asia , Japan and South Korea.

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap.”

Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan diantaranya: menjelajahi destinasi baru; menikmati hidangan Nusantara; mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal; dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Nikmati menginap dengan hotel credit gratis per malam: Ekonomi (ibis budget, ibis dan ibis Styles) Rp50.000; Menengah (Mercure dan Novotel) Rp100.000; Premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150.000; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200.000; dan Raffles Rp500.000. Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan10% untuk kamar.

“7 Hotel Accor di Yogyakarta menawarkan pengalaman menginap yang berkesan dengan program Rediscover Indonesia yaitu The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery, Grand Mercure & ibis Adisucipto, Novotel Suites Malioboro, Novotel Yogyakarta, ibis Malioboro, dan ibis Styles Yogyakarta”

Untuk hotel The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery menawarkan wisata sejarah ruang kerja Bung Karno dan kelezatan lokal, Krasikan dari Dapur Jenang Dar, mitra UMKM lokal. Jika masih ingi mengalami pengalaman lebih, Tamu dapat mencicipi hidangan favorit Bung Karno di 1918's Terrace Lounge, hanya dengan menambah IDR 250.000.

Untuk hotel Grand Mercure & Ibis Adisucipto menawarkan pengalaman ikonik dengan menikmati jamu beras kencur dan kunir asem gratis yang merupakan produk UMKM Leli Jamoo dan dapat bersantai di panggung terbuka dengan pemandangan gerbang bergaya candi Jawa. Sementara ibis menghidangkan keripik sayur buatan UMKM local – Keripik Sumberwatu yang unik seperti kemangi, betel, seledri dan kenikir dari desa sekitar Candi Barong, Prambanan. Tamu juga dapat menikmati paket Sendratari Ramayana di Situs Warisan Dunia Candi Prambanan. Tamu Grand Mercure akan dapat melihat kisah Rama Sinta dalam relief candi diterjemahkan menjadi tarian yang mempesona dengan hanya membayar Rp 500.000 termasuk transportasi. Sementara ibis menawarkan paket bersepeda di Candi Prambanan dan mengunjungi desa-desa di sekitar candi. Rp 500.000/net sudah termasuk transportasi dari dan ke hotel.

Untuk Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, menawarkan cita rasa lokal Kesultanan Yogyakarta yang bersejarah. Nikmati gratis Bendul Uwi, salah satu jajanan favorit Sri Sultan Hamengkubuwono VIII. Perpaduan rasa manis & gurih dengan tekstur lembut menjadi ciri khas jajanan singkong ini. Anda juga bisa menambah pengalaman kuliner bersejerah dari Kraton Yogyakarta dengan hidangan Gecok dari daging kambing, dengan rasanya yang cukup khas dan kaya akan rempah Nusantara. Salah satu sajian favorit Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Dapatkan dengan harga IDR 108,000.

Untuk Novotel Yogyakarta yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 89 ini mengemas pengalaman lokal ikonik para tamu yang menginap dengan sajian gratis minuman teh jahe dan menu santap siang gudeg dengan bahan-bahan yang dipasok dari petani lokal, ini berlaku untuk 2 orang. Selain itu, hanya dengan menambah Rp 300.000,- saja, tamu sudah mendapatkan tiket masuk gratis untuk 2 orang dan termasuk antar jemput untuk menjelajahi situs bersejarah Candi Prambanan yang merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi.

Sementara untuk ibis Yogyakarta Malioboro mengajak para tamu untuk dapat menikmati berkeliling kota Yogyakarta dengan penuh gaya. Para tamu mendapatkan fasilitas bersepeda gratis selama satu jam untuk dapat menjelajahi destinasi - destinasi menarik di sekitar hotel yang terletak di Jalan Malioboro ini.

Pengalaman menginap yang menarik juga ditawarkan di hotel ibis Styles Yogyakarta. Anda dapat mencicipi hidangan penganan khas Kraton Yogyakarta yaitu Manuk Nom. Yang merupakan pudding yang terbuat dari tape ketan hijau, Manuk Nom ini merupakan hidangan manis favorit Sri Sultan Hamengkubuwono VII & VIII yang juga sering disajikan di acara-acara kerajaan. Kemudian anda bisa meningkatkan pengalaman menginap anda dengan menikmati keindahan alam Goa Pindul di Gunung Kidul. Rasakan pengalaman body rafting, menyusuri sungai dan caving dan dipandu oleh pemandu local berpengalaman dengan Rp 550.000 untuk 2 orang.

Program loyalitas gaya hidup ALL memungkinkan Anda mendapatkan poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Penawaran Rediscover Indonesia berlaku sampai 31 Desember 2021. Info lanjut dengan mengunjungi http://www.all.accor.com/rediscover-indonesia. *