Advertisement

Sambut Anniversary Jogja City Mall Kembali Gelar Spirit of Caring: Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Media Digital
Senin, 10 Mei 2021 - 15:37 WIB
Budi Cahyana
Sambut Anniversary Jogja City Mall Kembali Gelar Spirit of Caring: Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Spirit of Caring dilakukan melalui kegiatan berbagi bersama anak panti di bulan Ramdhan untuk berbagi kebahagiaan dan sebagai ungkapan syukur Jogja City Mall pada usianya yang ketujuh tahun ini. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Jogja City Mall merupakan salah satu lokasi ‘one stop shopping’ terbesar di Jogja dan tahun ini memasuki usianya yang ketujuh. Tujuh tahun perjalanannya Jogja City Mall selalu menghadirkan berbagai inovasi menarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Tahun ini Jogja City Mall hadir dengan rangkaian event dan promo menarik dalam GREAT 7OURNEY Jogja City Mall.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati anniversary ketujuh Jogja City Mall yaitu Spirit of Caring. Kali ini Spirit of Caring dilakukan melalui kegiatan berbagi bersama anak panti di bulan Ramdhan untuk berbagi kebahagiaan dan sebagai ungkapan syukur Jogja City Mall pada usianya yang ketujuh tahun ini.

Advertisement

Bekerja sama dengan tenant-tenantnya Jogja City Mall berbagi kebahagiaan dengan mengajak 77 anak panti dari berbagai wilayah DIY untuk bermain dan berbuka bersama pada Minggu, 09 Mei 2021. Keceriaan dan kebahagiaan anak-anak terlihat saat mereka bermain berbagai wahana permain di Amazone Jogja City Mall. Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk mencoba rolling skate di Illuspace Jogja City Mall. Kemudian dilanjutkan dengan acara tauziah singkat yang disampaikan oleh Kak Adin dari PPMI Yogyakarta dan hiburan dari Tedjo Badut Yogyakarta.

Dengan Spirit of Caring kali ini, Jogja City Mall berharap dapat berbagi sedikit kebahagiaan bersama anak panti dan lebih memaknai tujuh tahun perjalannya sebagai salah satu mall terbesar di Yogyakarta yang selalu menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Yogyakarta. Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus menghadirkan berbagai event dan promo menarik untuk memberikan pengalaman belanja terbaik dan kebahagiaan bagi pengunjung – pengunjungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement