Advertisement

Bikin Lebaran Asyik, Ini Promo yang Ditawarkan The Rich Jogja Hotel

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 11 Mei 2021 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Bikin Lebaran Asyik, Ini Promo yang Ditawarkan The Rich Jogja Hotel Beberapa varian jajanan dan keletikan yang disajikan oleh The Rich Jogja Hotel, belum lama ini. - Istimewa/The Rich Jogja Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna membikin Lebaran lebih menyenangkan, The Rich Jogja Hotel menyajikan berbagai fasilitas dan promo menarik.

“Anda dapat menikmati staycation di The Rich Jogja Hotel dengan harga Rp550.000 per net per room saat hari H; menginap di Deluxe Room dengan fasilitas breakfast, free access untuk berenang dan gym, serta nikmati keseruan menginap di hotel dengan direct access ke Jogja City Mall,” ucap Staf Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace, melalui siaran pers, Senin (10/5/2021).

Advertisement

Selain itu, dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini, The Rich Jogja Hotel juga menyajikan paket syawalan dengan harga Rp95.000 per pax mulai 13-31 Mei 2021. Paket Syawalan The Rich Jogja Hotel menawarkan varian menu seperti kambing guling, sup bakso ikan, gado-gado, opor ayam, ketupat, serta berbagai stall dan beverage lainnya.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan kesehatan pada masa pandemi, kami menerapkan protokol new normal di seluruh area hotel. Anda tetap dapat melakukan staycation aman dan nyaman dengan mengikuti protokol yang ada. Untuk Info lebih lanjut, silakan hubungi 0274 530 5888 atau melalui sosial media @therichjogja.” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement