Hotel Harper Malioboro Salurkan Bantuan ke Ponpes Penghafal Al Qur’an Roudhatul Jannah

Hotel Harper Malioboro Salurkan Bantuan ke Ponpes Penghafal Al Qur’an Roudhatul JannahPimpinan manajemen Hotel Harper Malioboro saat mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Penghafal Al Qur'an Roudhatul Jannah Srandakan, Bantul, Jumat (7/5/2021). - istimewa
21 Mei 2021 17:17 WIB Yudhi Kusdiyanto Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk melengkapi kebahagiaan Ramadan dan Idulfitri 2021, Hotel Harper Malioboro mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Penghafal Al Qur’an Roudhatul Jannah Srandakan, Bantul, Jumat (7/5/2021).

Kunjungan ini sekaligus untuk menyalurkan sumbangan dan bantuan dari hasil Iftar Buffet Session 5: Berbuka Sambil Beramal yang diadakan selama Ramadan di Hotel Harper Malioboro.

General Manager Hotel Harper Malioboro, Wawan Eza Sukmawan mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari Hotel Harper Malioboro dengan didukung oleh seluruh tim dari manajemen Harper Mangkubumi. Sejumlah bantuan yang diserahkan di antaranya beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan dan makanan siap santap sebagai menu berbuka puasa untuk penghuni Pondok Pesantren Penghafal Al Qur’an Roudhatul Jannah.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di pondok pesantren dan sekaligus sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial hotel kami. Untuk dana bantuan kami menggunakan dana yang disisihkan oleh setiap tamu yang berbuka puasa di hotel kami selama Ramadan 2021,” kata Wawan Eza Sukmawan, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (21/5/2021).

Harper Malioboro Yogyakarta berlokasi di Jalan P.Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Sangat mudah dijangkau dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan sangat berdekatan dengan jantung Kota Jogja seperti Jalan Malioboro, Kraton Ngayogyakarta hadiningrat serta Stasiun Tugu.