All New CB150R Semakin Gagah, Ini Perubahannya

All New CB150R Semakin Gagah, Ini PerubahannyaAll New CB150R Streetfire saat dikenalkan secara daring, Kamis (20/5/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
22 Mei 2021 23:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan All New CB150R Streetfire, secara daring, Kamis (20/5/2021).

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus menjelaskan All New CB150R Streetfire ini mengusung konsep masif dan agresif, Super Naked Bike. “Model bergaya masif dan agresif yang memberikan rasa bangga, karakter yang kuat dan memperkuat tampilan macho dan kesan Big Bike,” ucap Ronny saat acara launching, Kamis.

Selain itu All New CB150R Streetfire memiliki performa berkendara yang nyaman dan menyenangkan dengan handling yang baik. Performa tinggi dengan mesin 150 CC DOHC. Handling yang ringan dan menyenangkan, serta nyaman untuk pemakaian harian dan perjalanan jarak jauh.

Beberapa fitur terkini yang hadir dalam All New CB150R Streetfire, di antaranya adalah All LED Lighting, New Design Full Digital Panel Meter, Wavy Disc Brake, Passing Lamp, Almunium Step, New Inverted Fr Suspension, dan New Tapered Handle Bar.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu Eka Putra menambahkan, All New CB150R Streetfire memiliki dua varian, yakni Special Edition (SE) dan Standard. Untuk SE, emblem didesain tiga dimensi, sementara untuk Standard dengan stripe.

Perbedaan lainnya untuk SE dengan undercowl, sementara varia Standar tidak. Kemudian SE ada burnt titanium handlebar color, dan untuk Standar, black handlebar color. Selain itu juga SE dengan burnt titanium wheel color, dan Standar, black wheel color.

Lalu, New Design – Fuel Tank membuat tampilan baru lebih gagah. Desain fuel tank yang lebih besar, memberikan kesan gagah dan manly bagi siapapun yang mengendarainya. Lalu, shroud dengan tampilan baru lebih gagah, desain shroud yang lebih melebar dan aerodinamis, memberikan kesan gagah dan agresif layaknya motor big bike.

“Baru lagi perubahan new inverted front suspension, gagah dan nyaman. Memberikan peredaman terhadap getaran yang lebih baik, serta tampilan yang lebih gagah layaknya Big Bike. Kemudian stangnya new tapered handlebar. Gagah dan nyaman, memberikan kenyamanan posisi berkendara yang lebih baik dan handling optimal untuk digunakan perjalanan jarak dekat maupun jauh. Dilengkapi dengan warna Burnt Titanium pada varian SE,” ujarnya.

“Kemudian perubahannya new design with bigger body size, lebih gagah dan percaya diri. Sehingga tampilan baru dengan ukuran bodi yang lebih besar, menjadikan New Mid Sport Naked lebih gagah dan mampu memberikan rasa percaya diri yang lebih tinggi,” ucap dia.

Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta, Hery Suryo Indratno melanjutkan hal yang baru yaitu new design full digital panelmeter yang modern dan informatif. Panelmeter digital dengan desain baru, memberikan kesan modern serta memberikan informasi lengkap yang dibutuhkan oleh pengendaranya.

Selain itu perubahan juga dilakukan berupa new burnt titanium wheel & handle bar color untuk varian SE yang eksklusif dan tangguh.