Advertisement

Salut, 7 Properti Artotel Group Ini Terima Penghargaan dari Tripadvisor

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 27 Mei 2021 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Salut, 7 Properti Artotel Group Ini Terima Penghargaan dari Tripadvisor Salah satu properti Artotel Group. - Istimewa/Artotel Group

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Group meraih penghargaan Traveler’s Choice Award 2021 dari Tripadvisor, baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung, penghargaan itu diberikan kepada tujuh hotel yang dikelola oleh Artotel Group.

Traveler’s Choice Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada hotel-hotel yang dengan konsisten memberikan pengalaman fantastis kepada wisatawan di seluruh dunia serta mendapatkan review dan rating positif selama setahun terakhir.

Advertisement

Tahun ini Artotel Group berhasil meraih penghargaan ini untuk tujuh propertinya yang terdiri dari Artotel Thamrin, Jakarta, De Braga by Artotel Bandung, Artotel Yogyakarta, Artotel Sanur Bali, Goodrich Suites, Artotel Portfolio Jakarta, Artotel Gajahmada -Semarang, dan Rooms Inc Semarang. 

Direktur Komunikasi dan Pemasaran Artotel Group, Yulia Maria mengaku bangga telah meraih penghargaan ini. “Kami dedikasikan penghargaan ini untuk para staf hotel yang tetap semangat dan konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada para tamu meskipun kondisi pariwisata Indonesia mengalami masa yang sangat sulit akibat pandemi Covid 19,” ucap Yulia melalui rilis, Kamis (27/5/2021).

Menurut Yulia, konsistensi tersebut tidaklah sia -sia. “Kami berharap penghargaan ini juga dapat menginspirasi hotel-hotel lainnya di bawah naungan Artotel Group yang belum meraih penghargaan untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada para tamu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement