Advertisement

Smartfren Kampanyekan Hidup Sehat Bersama Mitra Outlet di Jogja

Media Digital
Sabtu, 29 Mei 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Smartfren Kampanyekan Hidup Sehat Bersama Mitra Outlet di Jogja Smartfren kembali menyelenggarakan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) di Jogja. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Smartfren kembali menyelenggarakan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) di Jogja, sebagai salah satu upaya mengampanyekan hidup sehat. Melalui acara ini diharapkan masyarakat terinspirasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berolah raga, sehingga kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungan.

Bersepeda di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan. Atas alasan tersebutlah Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike yang menerapkan protokol kesehatan saat bersepeda.

Advertisement

"Lewat kegiatan ini kami inginmengajakbeberapamitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan rutinberolah ragasambilmenerapkanprotokolkesehatan yang tepat. Kesehatanadalahhal yang utama sehingga segalakegiatan bisa berjalan dengan lancar.Kami juga berharap kegiatan ini bermanfaat bagi kesehatanseluruhkeluarga mitra outlet dan distributor Smartfren di Yogyakarta, maupun lingkungansekitar," kata Joseph Martinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (29/5/2021). 

Kegiatan fun bike ini diikuti oleh total 30 peserta, dan akan menempuh rute sepanjang 14,2 Km. Rute bersepeda dimulai dari Kantor Smartfren Yogyakarta, kemudian melaju menuju Juminahan, Diponegoro, Palagan, dan garis finish di Kopi Njongke.

Selain kegiatan fun bike ini, Smartfren juga memberikan sosialisasi mengenai GOKIL MAX yang sudah bisa diperoleh di 18 kota/kabupaten di Jawa Tengah bagian selatan, yaituBantul, GunungKidul, Kota Yogyakarta, Sleman, KulonProgo, Purworejo, Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas, Kebumen, Boyolali, Karanganyar, Kota Surakarta, Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Wonosobo, dan Wonogiri.

Paket GOKIL MAX dapat diperoleh dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, KuotaLokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari); GOKIL MAX Rp50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB) dan masa berlaku 30 hari); serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB), dan masa berlaku 30 hari). (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement