Advertisement

Ini Kamar Hotel Termahal di Dunia, Rp1,45 Miliar Per Malam

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 30 Mei 2021 - 16:17 WIB
Sunartono
Ini Kamar Hotel Termahal di Dunia, Rp1,45 Miliar Per Malam The Palms Empathy Suite, Las Vegas

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bagi Anda pecinta traveler, memilih hotel di tujuan wisata Anda adalah sesuatu yang wajib dilakukan sebelum berkunjung.

Pemilihan hotel biasanya dilakukan selain karena lokasi juga dari sisi harganya.

Advertisement

Dan tahukah Anda, ada beberapa kamar hotel yang dijual sangat mahal di dunia.

Berikut adalah daftar hotel, terkenal dan tercatat sebagai kamar hotel termahal di dunia, yang dapat Anda lihat jika Anda mencari liburan premium dan mewah seperti dilansir dari Times of India :

1. The Palms Empathy Suite, Las Vegas

Suite seluas 9000 kaki persegi ini tersebar di berbagai lantai, dan menghadap ke Vegas Strip. Menjadi mahakarya seniman Inggris Damien Hirst, Anda akan menyaksikan karyanya ditampilkan di seluruh suite.

Biaya yang dikenakan US$100.000 per malam atau sekitar Rp1,45 miliar (kurs Rp14.500) , yang akan memberi Anda akses ke layanan butler 24 jam, layanan mobil dengan sopir, tur properti pribadi, studio rekaman, akses A-list ke klub siang dan malam. Namun, Anda perlu memperhatikan bahwa ada persyaratan menginap minimal dua malam di sini!

2. Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson, Jenewa

Kamar hotel ini biasa disewa pejabat pemerintah dan selebriti populer, suite terbesar di Eropa berdiri besar dengan luas 18083 kaki persegi, dan akan dikenakan biaya US$80.000 semalam. Ingin tahu apa yang akan ditawarkan US$80rb secara luar biasa kepada Anda? Nah, selain menikmati pemandangan Pegunungan Alpen Swiss dan Danau Jenewa yang indah, Anda juga akan mendapatkan gym pribadi, kepala pelayan dan koki, asisten pribadi 24 jam, serta lift pribadi.

3. Ty Warner Penthouse dari Four Seasons Hotel, New York

Suite ini memiliki sembilan kamar yang berbeda, dan akan dikenakan biaya sekitar US$34.000 untuk memesannya semalam.

Ada kamar Zen yang dilengkapi dengan air terjun serta pilihan lain seperti hot tub atau piano pribadi untuk membuat para tamu tetap terlibat. Selain perawatan spa, pelatih pribadi, dan kepala pelayan pribadi, Anda juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia bahkan di luar hotel. Jika Anda ingin pergi ke luar, mereka akan disediakan Rolls Royce atau Maybach, selain itu mereka juga akan memiliki akses ke restoran L'Atelier de Joel Robuchon, dengan jaminan kursi untuk tamu ini.

4. Hôtel Plaza Athénée, Paris

Ini bukan hotel biasa dan menawarkan tamu yang terbaik dari Paris. Hotel terkenal ini membanggakan memiliki suite terbesar dari industri perhotelan Prancis di lantai 5. Jika Anda memesan kamar di hotel ini, Anda juga bisa menikmati pemandangan menara Eiffel. Para tamu juga memiliki kamar uap dan dapur pribadi untuk mereka sendiri, dan menikmati masa tinggal mereka sepenuhnya. Satu malam di hotel ini akan menghabiskan biaya sekitar US$27000, tetapi orang tidak akan menyesal membayar jumlah yang besar ini, mengingat kemewahan yang diberikannya.

5. Suite Presidential Ritz-Carlton, Tokyo

Kamar hotel khusus ini tersebar di area seluas 307 meter persegi yang menakjubkan, yang memiliki kamar tidur utama yang dilengkapi dengan tempat tidur 4 tiang yang besar. Para tamu disediakan pramutamu pribadi, sedangkan ada juga kolam renang dalam ruangan dan gym dengan kamar ini. Hampir semua yang ada di ruangan ini terbuat dari marmer, dan para tamu bisa melihat Perbukitan Roppongi dan Istana Kekaisaran di luar janda. Per malam pemesanan suite ini akan dikenakan biaya US$25000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement