Advertisement

SCH Hadirkan SCH Plant Corner 2021 bagi Pencinta Tanaman Hias

Media Digital
Rabu, 02 Juni 2021 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
SCH Hadirkan SCH Plant Corner 2021 bagi Pencinta Tanaman Hias Tanaman kaktus yang dipamerkan "SCH Plant Corner 2021". - Ist/dok Sleman City Hall

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN– Pandemi melahirkan kreativitas serta menggali hobi-hobi baru salah satunya adalah berkebun. Berkebun menjadi agenda yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga, sesama pencinta tanaman, ataupun dinikmati sendiri dan dapat menjadi cara untuk melepaskan stress serta mengisi waktu luang.  Trend berkebun selalu mengalami peningkatan, hal ini dilihat dari banyaknya varietas tanaman unggulan yang paling dicari.

Public Relations Sleman City Hall, Uray Dewi mengatakan Sleman City Hall menghadirkan event tanaman “SCH Plant Corner 2021” khusus bagi pencinta tanaman hias serta komunitas pencinta tanaman di Atrium Shinta lantai Ground Floor dari tanggal (28/5/2021) hingga (1/6/2021). Sebanyak 28 tenant tanaman terpercaya seperti Kebon Mbah Dukuh, Jogplant, Little Garden, Nixie, J.Leaf, Naik Daun dan masih banyak lagi hadir menjual produk-produk terbaiknya. Selain pameran dan bazaar, SCH Plant Corner 2021 juga dimeriahkan oleh talkshow virtual bersama lifestyle blogger dan juga seorang influencer, Sophie Tobelly yang membahas mengenai “How to be A Good Plant Parent”.

Advertisement

Talkshow offline, flash sale dan workshop seputar tanaman juga dihadirkan di event plant corner. “Pengujung dapat langsung berinteraksi dengan penjual serta bertanya seputar kesehatan tanaman ataupun trend tanaman saat ini,” kata Uray Dewi, dalam rilisnya, Rabu (2/6/2021).

Harga yang ditawarkan juga beragam untuk tanaman succulent dimulai dari harga Rp5.000 dan promo Rp20.000 untuk lima tanaman. Ada juga tanaman hias seperti aglonema, kaktus, begonia, philodendron, calathea, monstera, bahkan sirih gading ada di sini. Tidak hanya tanaman yang dijual, ada pula pot terracotta yang lucu dan unik untuk menghiasi meja kantor, rumah, ataupun kebun juga ada di SCH Plant Corner 2021.

Para pengunjung yang akan berkunjung ke SCH Plant Corner 2021 dapat berbelanja dengan nyaman dan aman karena Sleman City Hall selalu menerapkan standar protokol kesehatan. Sebelum dan setelah operasional seluruh area mall akan disterilkan dan disemprotkan cairan disinfektan. Selain itu, sebelum memasuki area mall, pengunjung wajib untuk mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya.

“Penggunaan masker, rutin mencuci tangan atau menyemprotkan handsanitizer, serta menjaga jarak di area event wajib dipatuhi oleh pengunjung setia Sleman City Hall,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement