Advertisement

Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta Raih Penghargaan

Media Digital
Kamis, 03 Juni 2021 - 06:17 WIB
Sunartono
Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta Raih Penghargaan Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta dapat penghargaan dari ITTA Foundation sebagai Joglosemar Leading Friendly Muslim Hotel, Kamis (27/5/2021). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, menerima Penghargaan special dari Indonesia Travel Tourism Award ( ITTA) Foundation sebagai Joglosemar Leading Friendly Muslim Hotel yang diserahkan dalam acara “Piala Oscar” Pariwisata Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021, Kamis (27/5/2021).

Acara ini digelar di Grand Ballroom Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwowono X secara virtual. Penghargaan Joglosemar Tourism Awards ini dikhususkan untuk wilayah Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya.

Advertisement

Penghargaan ini mencangkup 51 kategori,, termasuk penghargaan untuk tiga top hospitality leader kategori perorangan, yang telah berkontribusi besar untuk memajukan industry pariwisata. Penilaian penghargaan tersebut, 25 persen dilakukan via online voting, melalui Facebook Group ( media social). Melibatkan 500 pemilih, dilanjutkan voting oleh 12 board of advisor dengan bobot 50 persen dan yang terakhir dari research partner dari Binus Business  School dengan bobot 25 persen.

Penghargaan yang diterima oleh Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta dalam ajang bergengsi Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021 ini menunjukkan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta diapreasi baik oleh seluruh customers. Maka tak heran jika Hotel ini dinobatkan sebagai Joglosemar Leading Friendly Muslim Hotel , karena merupakan hotel  terbaik dengan konsep “Lifestyle & Halal Concept” yang selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik dan seluruh Food & Beverage product tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia Nomor 12160004120820.

Pelayanan Prima dalam industri perhotelan menurut saya pribadi adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah dan ditingkatkan. Hotel dengan Building terbaru sekalipun jika pelayanan yang diberikan tidak baik, dengan sangat mudah konsumen akan mencari hotel baru. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para tamu loyal yang sudah support Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, dan tentunya kepada ITTA Foundation.

“Dengan penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi manajemen dan staff agar terus meningkatkan pelayanan prima dan inovasi produk. Termasuk untuk memajukan kembali Industri Pariwisata di Indonesia khususnya wisata Halal di Indonesia. “ Terang Joko S. Widiyanto,CHA, Cluster General Manager Pesonna Hotel Tugu dan Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement