Advertisement

Burz@ Hotel Yogyakarta Rayakan Hari Jadi Ke-6

Media Digital
Selasa, 08 Juni 2021 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Burz@ Hotel Yogyakarta Rayakan Hari Jadi Ke-6 Perayaan anniversary Burz Hotel Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hari jadi merupakan momen yang selalu dirayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih sampai dengan sejauh ini. Burz@ Hotel Yogyakarta pun kembali merayakan hari jadi yang ke-6 di tanggal 06 Juni 2021, kali ini dengan tema “One Team, One Spirit, One Goal” Pesan yang ingin disampaikan dari tema tersebut, yaitu solid, kreatif dan maju serta bertumbuh , dimana setiap karyawan turut berperan dan berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih baik khususnya untuk Burz@ Hotel Yogyakarta.

Perayaan anniversary Burz@ Hotel Yogyakarta kali ini dirayakan secara sederhana di Poenakawan Restaurant dengan acara potong tumpeng yang didampingi oleh Bapak Teuku Munawarsyah selaku CEO Amazing Hospitality dan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas semua hal baik yang telah dicapai selama 6 tahun ini, sekaligus harapan untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri menjadi lebih baik ke depannya. Burz@ Hotel Yogyakarta sudah menerapkan aturan ketat mengenai aturan kesehatan hal itu dilakukan demi keamanan dan kenyamanan tamu hotel, disamping mencegah penularan Covid 19.

Advertisement

6 tahun ini membutuhkan perjuangan yang besar apalagi dengan banyaknya pilihan hotel lain di Kota Yogyakarta pada khususnya. Akan tetapi semangat dan konsistensi dalam memberikan pelayanan terbaik disertai dengan team yang solid dari Burz@ Hotel Yogyakarta kami mampu bersaing dan menjadi salah satu pilihan hotel terbaik bintang 3 di Yogyakarta, ungkap Ibu Dwi Astuti Kurniawati selaku General Manager Burza Hotel Yogyakarta.

Dan selain menu makanan yang beraneka ragam Burz@ Hotel Yogyakarta juga selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tamu, apalagi di masa seperti ini. Harapan dan Doa Burz@ Hotel Yogyakarta di usia yang ke-6 tahun ini semoga semakin maju dan bertumbuh serta menjadi tujuan utama para wisatawan. Jangan ragu untuk menginap di Burz@ hotel Yogyakarta, karena setiap harinya selalu ada promo menarik, Ingat Jogja Ingat Burz@," pungkas Diandra selaku Sales Manager Burz@ Hotel Yogyakarta. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement