Advertisement

Lengkapi Pilihan Belanja di Jogja City Mall, Ace Hardware Hadir dengan Beragam Promo Menarik

Media Digital
Sabtu, 12 Juni 2021 - 12:47 WIB
Sunartono
Lengkapi Pilihan Belanja di Jogja City Mall, Ace Hardware Hadir dengan Beragam Promo Menarik Pembukaan Ace Hardware Hdi JCM. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjungnya diwujudkan Jogja City Mall dengan menghadirkan berbagai tenant sebagai pilihan belanja yang lengkap. Berbagai pilihan belanja mulai dari F&B, electronics, fashions sampai entertainment tersedia di Jogja City Mall. Mengawali bulan Juni dan untuk semakin melengkapi pilihan belanja ACE Hardware hadir dengan berbagai promo menarik di Jogja City Mall.

Store ACE Hardware Jogja City Mall ini merupakan store kelima di Yogyakarta dan store ke 215 di seluruh Indonesia. ACE Hardware merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dari Kawan Lama Group yang mulai menyapa pengunjung Jogja City Mall pada Jumat, 11 Juni 2021. Terletak di L2 Jogja City Mall, ACE Hardware hadir di lahan seluas 1.800 meter persegi dan menghadirkan berbagai jenis produk rumah tangga dan gaya hidup yang lengkap.

Advertisement

Berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti produk home living, elektronik, perlengkapan dapur, perlengkapan kebersihan hingga produk otomotif tersedia di ACE Hardware Jogja City Mall. ACE Hardware Jogja City Mall berkomitmen tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga tetapi juga hadir sebagai The Helpful Place dengan memberikan kenyamanan melalui pelayanan terbaik dari para staff dan berbagai services yang diberikan. Protokol kesehatan yang ketat di area ACE Hardware juga akan terus diterapkan demi kenyamanan pengunjung.

Selain itu dalam rangka grand opening ACE Hardware Jogja City Mall juga menghadirkan berbagai promo menarik seperti discount hemat hingga 50% dan voucher cashback hingga 1 juta rupiah. Kedepannya Jogja City Mall akan terus menghadirkan berbagai pilihan tenant untuk semakin melengkapi pilihan belanja pengunjung setianya.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Cegah Pelanggaran Hukum Orang Asing, Ditjen Imigrasi Perkuat Fungsi Intelijen

Jogja
| Selasa, 07 Mei 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement