Advertisement

Ulang Tahun Ke-51, Astra Motor Hadirkan Beragam Program Spesial

Media Digital
Kamis, 17 Juni 2021 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ulang Tahun Ke-51, Astra Motor Hadirkan Beragam Program Spesial Astra Honda hadirkan program spesial. - Ist/Honda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh kantor wilayah Main Dealer Astra Motor seluruh-Indonesia secara serentak merayakan peringatan ulang tahun Astra Motor ke-51 secara online pada 15 Juni 2021. Melalui media digital seluruh karyawan menyaksikan serta menyimak paparan perjalanan Astra Motor sepanjang 51 tahun dan berbagai kisah menarik di baliknya.

Octavianus Dwi selaku Chief Executive Astra Motor menyampaikan bahwa di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema “Bersama Wujudkan Cita” yang artinya selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan memberi manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

Advertisement

“Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita”, ungkap Octavianus.

Secara nasional, jaringan Astra Motor Retail menggelar program service Astrapay. Program ini berlaku di bengkel 154 Sales Office Astra Motor (H123) yang memiliki QR Astrapay pada periode 14-21 Juni 2021. Program yang diberikan berupa potongan service Rp 51.000,- (harga jasa) dengan syarat harus mengunduh aplikasi Astrapay dan Motorku X.

Untuk konsumen terpilih, Astra Motor juga memberikan apresiasi khusus kepada 51 konsumen loyal Astra Motor yang melakukan pembelian unit dan servis. Konsumen yang terpilih mendapatkan bingkisan menarik dan voucher service yang berlaku hingga 30 September 2021 di bengkel Astra Motor.

Selain itu untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan sales office, dalam peringatan tahun ini Astra Motor juga menggelar program ulasan di Google Review Sales Office Astra Motor. 51 konsumen yang beruntung saat memberikan rating dan review akan mendapatkan voucher service. Program ini berlangsung 15-30 Juni 2021.

Secara nasional seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor akan mengirimkan undangan servis melalu WhatsApp kepada total 51.000 konsumen. Konsumen yang menerima undangan servis ini akan memperoleh diskon jasa servis sebesar 51% dan dapat digunakan di seluruh jaringan AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Khusus di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program voucher diskon spesial Motorku X dengan total Rp 17.600.000,- untuk 88 orang konsumen. Program ini berlaku pada periode 15-30 Juni 2021 khusus untuk unit yang ready stock di Dealer Honda baik untuk pembelian secara cash ataupun kredit. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa menghubungi Contact Center Astra Motor Yogyakarta di nomor 082128750003.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang telah mendukung Astra Motor untuk terus tumbuh dan berkembang. Semoga di usia ke-51 tahun ini kami tetap menjadi pilihan konsumen untuk selalu menghadirkan kualitas layanan yang lebih baik ”. pungkas Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Kompak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Golkar

Gunungkidul
| Selasa, 23 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement