Advertisement

Tingkatkan Keandalan Listrik, PLN Lakukan Pemeliharaan Rutin

Media Digital
Rabu, 30 Juni 2021 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tingkatkan Keandalan Listrik, PLN Lakukan Pemeliharaan Rutin Petugas PLN melakukan kegiatan pemeliharaan rutin. - Ist/PLN

Advertisement

Harianjogja.com, SALATIGA – PLN selalu berupaya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pasokan listrik yang handal. Salah satu upaya yang dilakukan PLN untuk menjaga pasokan listrik tetap andal dengan melakukan pemeliharaan jaringan listrik secara rutin.

Listrik merupakan kebutuhan yang penting untuk mendukung aktivitas masyarakat. Karena, hampir seluruh sendi kehidupan manusia memerlukan listrik.

Advertisement

Pada Selasa (29/6/2021), PLN Unit Layanan Pelanggan Salatiga Kota melakukan pemeliharaan jaringan di wilayah Nanggulan Kota Salatiga. Kegiatan tersebut dilakukan sekitar 3 jam dengan mengerahkan tim yang handal dan kompeten.

”Pemeliharaan pada jaringan distribusi dilakukan secara rutin, berkala dan terjadwal. Kegiatan ini sebagai tindakan preventif agar tidak terjadi kerusakan yang menyebabkan pemadaman listrik. Pemeliharaan ini terus dilakukan selain untuk menjamin kelangsungan pasokan listrik,” ujar Khalwani selaku Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Salatiga Kota dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (30/6/2021). 

Lebih lanjut Khalwani mengatakan pemeliharaan yang dilakukan antara lain peremajaan terhadap komponen-komponen jaringan listrik yang sudah usang sehingga tidak menyebabkan gangguan. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement